Bocoran Token Baterai FF Event Baru Di Free Fire Mei 2020

Di Free Fire Brazil, ada sebuah event terbaru dimana kalian harus mengumpulkan yang namanya Token Baterai. Tentu saja dengan begini, nantinya Player disana bisa menukarkan dan mendapatkan beragam hadiah yang cukup menarik.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini, selalu mempunyai banyak update dan event keren oleh pihak Garena. Jadi tentu saja dengan begini, semuanya cukup bagus dan keren sekali untuk kalian coba. Fitur Karakter Free Fire saja, semuanya cukup keren dan bisa dimanfaatkan. Dengan begini, kalian juga tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Semua hal baru yang nantinya akan hadir, bisa kalian rasakan juga didalam server Khusus. Untuk saat ini, ada beberapa Bocoran Tanggal Pendaftaraan Advanced Server. Jadi kalian yang dulu ga sempat main di server itu, bisa langsung mendaftar dan berharap terpilih.

Untuk hal ini juga, ketika berada didalam Advanced Server pasti ada juga beberapa informasi lainnya yang cukup menarik. Sekarang saja, sudah ada Prediksi Update Advanced Server yang bisa kalian ketahui. Supaya nantinya, kalian tidak akan pernah penasaran lagi.

Jadi dengan begini, kalian bisa mencoba hal baru jika berhasil terpilih masuk kedalam server advanced. Sekarang saja, kita semua telah kehadiran Bocoran Event Lebaran Free Fire. Dengan hadirnya bocoran ini, kalian tidak boleh sampai melewatkannya.

Untuk saat ini, di Brazil ternyata Garena sedang benar – benar menghadirkan banyak event keren untuk para playernya. Jadi dengan begitu, player disana bisa menyelesaikannya dan mendapatkan banyak hadiah keren dan unik.

Di server Brazil juga, ternyata ada event Vote Bundle Incubator Catastrophe. Jadi kalian harus melakukan Vote dengan memilih 1, lalu nantinya bisa kalian selesaikan dan dapatkan hadiahnya.

Kami akan menjelaskan event ini kepada kalian semua. Langsung saja kita simak, pada artikel dibawah ini ya.

Event Terbaru Baterai Catastrophe Token Free Fire Brazil

Di Free Fire Brazil, ada sebuah event terbaru dimana kalian harus mengumpulkan yang namanya Token Baterai. Tentu saja dengan begini, nantinya Player disana bisa menukarkan dan mendapatkan beragam hadiah yang cukup menarik.

Jadi ini merupakan syarat utama, supaya mereka bisa menyelesaikan misi yang disediakan dalam Vote tersebut. Untuk mendapatkan token ini juga, tidak terlalu sulit dan bisa dengan cara yang cepat juga. Karena berikut ini, kami akan menjelaskannya kepada kalian semua.

  • Login Kedalam Game 1 Hari: 1 Token
  • Main 1 Kali: 1 Token
  • Main 3 Kali: 1 Token
  • Main 6 Kali: 1 Token
  • Main Sama Teman 1 Kali: 1 Token

Jadi dalam event ini, mereka akan mendapatkan Token sebanyak 5 Buah untuk digunakan dalam event Vote tersebut. Tapi ada juga player, dimana mereka berhasil mendapatkan Token ini dengan cara menyelesaikan pertandingan. Tentu saja, mereka nanti bisa menyelesaikan Event Vote dengan cepat.

Event Vote Free Fire

Jadi ketika ingin memasuki event tersebut, diharuskan memilih salah satu gambar bundle yang ada didalam Incuabtor Free Fire ini. Untuk bagian ini, ternyata kalian hanya memilih saja dan tidak ada perubahan hadiah didalamnya. Semua hadiah pada gambar ini, hampir sama semua.

Serta hadah utama yang bisa didapatkan juga, sama semua untuk setiap gambar ini. Jadi setelah kalian semua sudah memilih salah satu Gambar itu, maka nantinya akan dilanjutkan pada bagian Event. Nanti kalian, akan diberikan beragam kolom dengan angka Token Baterai tersebut.

Jadi jika kalian ingin membuka setiap hadiah yang ada, otomatis harus membukanya dengan Token tersebut. Contohnya saja seperti dibawah ini, apabila kalian melengkapi 1 Garis. Maka nantinya kalian, bisa mendapatkan hadiah yang ada di gambar bawah ini.

Event ini sudah hadir di Server Brazil, kabarnya semua server akan mendapatkan event ini dan bisa diikuti oleh semua player. Jadi kita hanya perlu sabar menunggu, apakah akan hadir di Indonesia atau masih butuh waktu lama lagi untuk diselesaikan.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain itu ada juga beberapa Informasi tentang Tips Menggunakan Scar Mematikan, dengan begini kalian bisa menguasai pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff