Bocoran Update Beta 0.19.0 PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile merilis versi yang lebih ringan, yakni PUBG Mobile Lite. Sebentar lagi PUBG Mobile Lite akan merilis update beta 0.19.0 dan inilah bocorannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Tidak hanya PUBG Mobile yang mengalami kesuksesan, versi yang lebih ringan PUBG Mobile Lite pun juga sama suksesnya. Kali ini kami akan berikan bocoran mengenai update beda 0.19.0 PUBG Mobile Lite.

Game battle royale memanglah sedang naik daun belakangan ini. PUBG Mobile sendiri dikenal sebagai game battle royale dengan detail grafis terbaik dan gameplay yang rumit. Untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas, PUBG Mobile pun merilis PUBG Mobile Lite sebagai versi yang lebih ringan.

Waktu berjalan cepat tak terasa sudah setahun PUBG Mobile Lite hadir dan saat ini akan memasuki update 0.19.0-nya. Untuk kamu yang penasaran akan ada apa lagi yang baru di game ini, kali ini kami akan berikan bocorannya.

Baca juga: Ini Dia Reward Purchase Bonus Event Season 14 PUBG Mobile!

Bocoran PUBG Mobile Lite Update Beta 0.19.0

LDPlayer

Versi beta untuk update terbaru PUBG Mobile Lite akan segera hadir. Diperkirakan periode untuk melakukan pengujian terhadap versi beta ini akan dirilis pada 18 September mendatang, artinya 3 hari setelah PUBG Mobile merilis Season 15. Meskipun belum ada tanggal resmi kapan update-an ini akan rilis, namun rumor akan rilisnya update beta 0.19.0 telah beredar di kalangan para pemain PUBG Mobile Lite.

Akan ada tambahan fitur-fitur baru di game PUBG Mobile Lite pada update beta 0.19.0 mendatang. Berikut ini bocoran tentang fitur baru yang akan hadir pada update beta 0.19.0 PUBG Mobile Lite.

Berikut ini merupakan daftar bocoran dari PUBG mobile lite Update Beta 0.19.0 :

1. Peningkatan Grafis

Rumornya akan ada peningkatan grafis pada game PUBG Mobile Lite. Tentunya kita tidak bisa berharap peningkatan grafis ini akan mirip dengan versi PUBG Mobile ya. Versi lite tetaplah versi lite dengan grafis yang lebih sederhana.

2. Mode Zombie: Survive Till Dawn

Yang menarik dari update beta 0.19.0 PUBG Mobile Lite esok ialah hadirnya mode terbaru, yakni mode Zombie: Survive Till Down. Tidak hanya itu, akan dihadirkan pula senjata baru di mode Zombie ini lengkap dengan tema lobi game yang bernuansa Zombie juga.

Di mode terbaru ini, pemain akan bertarung melawan pasukan zombie dan bertahan menjadi yang terakhir sebagaimana aturan pada game battle royale umumnya. Hadirnya senjata baru dengan jenis launcher untuk mode ini juga diperuntukkan agar pemain lebih mudah dalam membasmi pasukan zombie dalam sekali tembakan.

3. Peningkatan Map Varenga

Meskipun map Miramar akan dihadirkan ke game PUBG Mobile Lite, nyatanya game ini juga ingin tetap mempertahankan map klasik mereka, yakni map Varenga. Pada update beta 0.19.0 mendatang map Varenga akan ditingkatkan performanya.

4. Dihapusnya TDM Ruins

Mungkin kebijakan yang satu ini cukup mengecewakan ya. Pasalnya TDM di Ruins sudah menjadi mode permainan yang menyenangkan sekaligus menegangkan di PUBG Mobile Lite. Meskipun begitu tentu saja pihak PUBG Mobile Lite pasti memiliki rencana lain terkait wacana penghapusan TDM Ruins di permbaruan beta 0.19.0 mendatang.

5. Pengenalan Karakter Baru Victor

Yang terakhir akan dikenalkan karakter baru PUBG Mobile Lite yang bernama Victor. Karakter yang awalnya sudah menjadi karakter di PUBG Mobile akan masuk ke arena pertandingan PUBG Mobile Lite mendatang.

Baca juga: PUBG PC, PUBG Mobile, dan PUBG Mobile Lite. Apa Perbedaannya?

Itulah bocoran tentang update beta 0.19.0 PUBG Mobile Lite yang sebentar lagi akan dirilis. Semoga kita tidak ketinggalan untuk mencoba versi beta ini untuk ikut membantu pihak Tencent Games dalam memaksimalkan game-nya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment