Bocoran Update FF Advance Server November 2020 Free Fire

Jadi untuk informasi sekarang Bocoran Update FF Advance Server November 2020 Free Fire, dimana itu memang akan jadi hal menarik baru lainnya.

Kita bisa tau kalau sekarang ada bocoran Update FF Advance Server November 2020 Free Firee yang sudha hadir saat ini juga. Dengan mengikuti semua itu maka jangan sampai lupa, untuk merasakan semua informasi terbaru ini ya. Karena memang yang akan hadir dalam game tersebut, berarti kalian akan segera mengetahui semua informasi tersebut dan siap dengannya.

Update yang hadir saat ini memang bisa kita coba rasakan, makanya kita akan selalu senang mengikuti perkembangan yang hadir dalam game Free Fire ini nanti. Semua informasi dari Update OB 24 Free Fire pada waktu itu, bakalan membawa keuntungan yang terbilang besar untuk bisa kita cobain. Makanya jangan abaikan semua informasi ini, karena itu berguna sekali ya.

Apalagi untuk yang hadir saat ini, mungkin kalian akan lebih semangat lagi mengetahui apa saja hal terbaru yang akan segera muncul ini. Simak saja penjelasan itu, pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Update Advanced Server Baru Di Free Fire

Senjata Terbaru Vector (SMG)

Kalau kalian memang suka bertanding menggunakan senjata saat main ya, makanya untuk yang hadir sekarang ini mungkin bakalan membuat kalian menjadi semangat lagi. Apalagi kehadiran update baru tersebut, ternyata jadi salah satu Senjata yang bernama Vector atau Kriss kalau disebut ya sama player dari Indonesia untuk sekarang ini juga.

Yup itu akan menjadi salah satu senjata baru yang bisa kita gunakan dari dalam Update FF Advance Server November 2020 Free Fire tersebut. Jadi kalian jangan sampai lupa, kalau memang ini bakalan berguna sekali untuk bisa digunakan oleh kalian semua. Player yang suka rush harus tau Cara Menggunakan Senjata SMG Free Fire ya, agar nanti bisa lebih mudah lagi untuk bertanding memakai semua ini.

Pet / Karakter Baru / Mode Boss Baru?

Untuk yang kedua Update FF Advance Server November 2020 Free Fire  belum dikonfirmasi lebih lanjut kalau yang akan hadir di Game Free Fire tersebut akan berjenis apa. Tetapi Esportsku punya juga prediksi, kalau memang ini bisa saja menjadi Pet, Karakter Baru ataupun sebuah Boss dalam Mode terbaru lainnya. Dengan begiitu kalian memang tidak boleh lupa, untuk segera mendaftar advanced server tersebut juga.

Kalau untuk Pet mungkin bisa saja terjadi, makanya kalian meamng tidak akan boleh lewatkan semua kesempatan untuk mencoba hal seperti ini ya. Jika memang ini adalah Pet baru, kekuatan belum bisa diketahui tetapi kita bisa tunggu informasi lanjutannya dari Advanced server nanti ya.

Senjata Terbaru Sabit

Terakhir Update FF Advance Server November 2020 Free Fire ini mungkin saja menjadi yang lumayan jelas sekali, karena yang kita lihat selain Vector adalah sebuah Skin Sabit dari senjata baru didalam gambar Update FF Advance Server November 2020 Free Fire ini. Mungkin kalian akan penasaran untuk coba hal tersebut, karena memang senjata seperti ini bakalan menjadi paling berbahaya kalau digunakan saat bertanding nantinya juga.

Mungkin senjata tersebut akan yang menjadi paling jauh bagi senjata Melee dalam game Free Fire ini. Maka kita tunggu saja semua informasi tersebut, karena memang update dalam event game ini bisa dicoba ya dengan cukup baik untuk nantinya.

Kalian bisa baca juga Bocoran Event Top Up Emote FFCS Free Fire yang dapat kalian rasakan nanti. Dengan mencoba semua informasi ini, maka ada banyak hadiah menarik untuk bisa didapatkan selain Emote tersebut. Dengan semua informasi baru seperti ini, mungkin kalian akan menjadi lebih semagat lagi untuk kedepannya nanti.

Comments (0)
Add Comment