Update OB23 Free Fire Terbaru Juli 2020!

Tapi pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Bocoran Update OB23 Free Fire Terbaru di Adv Server FF itu. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya

Saat ini ada beberapa Bocoran Update OB23 Free Fire Terbaru di Adv Server FF Juli 2020, dimana ini akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire sekarang. Bermain game Free Fire, memang bisa membuat kita menjadi tidak bosan apalagi sekarang ini. Didalam game tersebut ada banyak hal keren yang bisa kita coba, karena sekarang ini ada hal unik yang harus kalian tau.

Game yang hadir didalam Android sekarang ini, memang bagus dan keren untuk kita coba. Salah satu gamenya adalah Free Fire, dimana pada game tersebut ada banyak keunikan yang bisa dirasakan. Selain hal tersebut memang kenyataan, jika game ini selalu update dengan cukup baik. Hal seperti ini, akan membuat para playernya tidak akan pernah bosan.

Untuk sekarang ini game Free Fire, memang masih sering dimainkan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia. Karena memang terbukti, kalau sekarang ini updatenya selalu bagus. Tapi kalian juga jangan lupa dengan Event Trickster Free Fire sekarang, karena didalam event ini ada banyak hadiah keren yang bisa didapatkan.

Bocoran Update OB23 Free Fire Terbaru di Adv Server FF Juli 2020

Update yang akan hadir kedalam game Free Fire ini, memang sudah di tunggu oleh banyak player. Tentu saja kalian sekarang, pasti sudah tidak sabar lagu untuk mencoba semua itu. Karena untuk saat ini, kami punya beberapa Bocoran terbaru update yang akan hadir selanjutnya. Penasaran? Langsung saja kita simak dibawah ini ya.

Karena disini ada 3 Bocoran Update OB23 Free Fire Terbaru Juli 2020 penting. dimana itu akan hadir pada update game Free Fire ini selanjutnya. Jadi memang bocoran Update OB23 Free Fire Terbaru di Adv Server FF tidak boleh kalian lewatkan ya!

Senjata Baru Aug

Pada Bocoran Update OB23 Free Fire akan dihadirkan selanjutnya di Free Fire, kita akan kehadiran senjata Baru dengan nama Aug. Tentu saja senjata baru ini pasti akan menjadi Meta terkuat lainnya, setelah senjata Thompson ataupun M82B yang kemarin sudah dihadirkan.

Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini juga, belum di ketahui stat penuhnya. Tapi mungkin setelah sudah muncul didalam Advanced server, kita nantinya bisa melihat Stat tersebut. Kabar yang mengatakan kalau Senjata baru ini, akan mempunyai Stat yang cukup mematikan.

Jadi kalian yang suka bermain pakai Assault Rifle, jangan sampai lupa untuk mencoba senjata Aug di Advanced server. Karena senjata ini kabarnya cukup mematikan, kemampuannya juga menyamai Groza.

Senjata AUG sendiri sudah pernah kami bahas pada postingan kami sebelumnya yang berjudul tentang Senjata AUG free fire di advance server FF. Pastikan kalian nanti mencoba senjata terbaru ini ya!

Karakter Baru : Lucas Update OB23 Free Fire

Setiap kali ada update besar terbaru, pasti akan hadir karakter baru juga. Untuk selanjutnya kita nanti akan kehadiran Karakter baru, bernama Lucas. Profile lengkap dari karakter ini memang belum diketahui, tapi kabarnya kalian bisa mengetahui Profile Lucas setelah dia muncul.

Kemampuan dari Bocoran Update OB23 Free Fire karakter ini kabarnya juga, cukup bagus dan overpower sekali ketika digunakan. Jadi Lucas akan memberikan Area Buff Damage, dimana itu akan membuat Damage senjata lebih besar. Apalagi untuk sekarang ini, Karakter baru tersebut juga akan hadir di Advanced server. Apabila kalian sudah mendaftarkan diri, jangan sampai lupa Coba Lucas di Advanced Server nantinya.

Karakter free fire satu ini memang digadang-gadangkan menjadi OP saat permainan mobile legends . Hal ini karena skillnya yang mirip DJ alok namun lebih berfungsi sebagai rusher dengan squad yang ada. Jadi satu squad kalian bisa menjadi rusher free fire yang handal.

Pet Baru : Pinguin di Bocoran Update OB23 Free Fire

Hewan yang berasal dari Antartika ini, akhirnya masuk dan bergabung dengan Bocoran Update OB23 Free Fire Pet lucu lainnya. Tentu saja Pet ini cukup lucu dan unik, karena hewan yang harusnya hidup di Antartika masuk kedalam permainan Free Fire yang beda sekali.

Pet yang satu ini bernama memiliki skill yang unik, karena dirinya bisa memberikan Gloo Walls. Bila kalian tidak memiliki Gloo walls di Inventory. Penguin ini akan memberikan Gloo Walls secara gratis selama beberapa detik. Pinguin ini akan terus memberikan Gloo Walls, selama kalian tidak memiliki Gloo Walls di Inventory.

Map Bermuda 2.0

Nah, setelah update besar-besaran yang terjadi di OB23 kalian akan bisa menikmati map bermuda free fire terbaru. Pemain bisa mendapatkan hal-hal bagus didalamnya seperti 4 lokasi baru map bermuda 2.0. Lokasi tersebut akan bisa kalian dapatkan dengan bagus yang isinya banyak sekali

Mulai dari taman yang bernuasa jepang, hydropower, tempat nelayan, dan terakhir ada sebuah akademi baru yang ada di map bermuda 2.0 ini. Jadi, jika rilis nanti setelah advance server free fire berakhir, kalian harus mencoba map ini sekarang juga.

Pembaruan sistem

yt/rendyrangers

Beberapa hal yang harus kalian ketahui bahwa pada saat ini free fire sedang menyiapkan update besar pada advance server ff. Tentunya ini akan membawa kalian pada sesuatu yang baru termasuk dengan sistem free fire yang baru

Item Baru – Horizaline

 

yt/rendyrangers

Item baru untuk mode Free Fire Squad yang satu ini, akan hadir di OB23 untuk update juli. Item ini sangat berguna di Squad karena kalian bisa melakukan revive sendiri. Jika kalian membawa item ini dan Knock, kalian bisa melakukan revive tanpa bantuan teman kalian.

Contohnya ada update custom room yang melarang emulator FF, selain itu ada beberapa perubahan sistem free fire yang bisa kalian temui. Dengan banyak nya update yang diterima free fire pada bulan juli ini kalian akan melihat pemeliharaan dan pembaruan sistem yang bagus nantinya

Update Setting Pada Free Fire

Kalian juga akan mendapatkan tambahan grafis yang lebih bagus. Pada settingan di Free Fire, kalian bisa menaikkan grafis Free Fire menjadi High Res. Grafik yang kalian mainkan akan menjadi lebih bagus.

Tampilan Saat Bermain

Banyak hal yang akan berubah nanti di OB23. Ada tampilan scope yang berbeda dan Ikon item yang diubah. Kalian akan bisa mencoba pandangan saat menaiki kendaraan, ikon item, dan pandangan ketika menggunakan scope yang mungkin akan berubah

Update yang akan dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan pastinya keren sekali. Tentu saja kalian semua, jangan sampai lupa untuk mencoba hal – hal ini ya. Karena pastinya kita juga, tidak akan pernah bosan main game tersebut nantinya.

Hanya itu saja tentang Bocoran Update OB23 Free Fire yang bisa kami sampaikan, Terima Kaish dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment