Bocoran Update Patch MLBB Hari Ini, Akhirnya Yang Ditunggu-tunggu

Mobile Legends Bang Bang adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Mobile Legends Bang Bang di kelola oleh Moonton sebagai sang developer game. Mobile Legends Bang Bang juga berhasil menjadi game mobile yang sukses berada di pasaran Indonesia.

Untuk menyesuaikan kembali gameplay dari Mobile Legends Bang Bang, Moonton kembali menambahkan Patch Update yang rencananya akan di lakukan hari ini. Menurut Lius Andre, update ini bisa di bilang cukup besar dan bisa merubah META yang ada di Mobile Legends Bang Bang saat ini. Berikut adalah bocoran update yang akan hadir di Patch terbaru Mobile Legends Bang Bang.

Hero Helcurt akan Revamp

Hero ini sempat populer di tahun 2019, Helcurt di gadang-gadang akan mendapatkan skill set yang baru dari Moonton pada update patch kali ini.

Thunder Fenrir dan Scavenger Crab akan Update

Thunder Fenrir yang biasa di kenal dengan nama Buff Ungu ini akan mendapatkan update bersama dengan Scavenger Crab yang ada di lane atas dan bawah.

Item akan Update

Item-item yang ada di Mobile Legends Bang Bang kabarnya akan mengalami perubahan, mulai dari beberapa item ofensif yang akan di perkuat sampai item defensif yang akan di perlemah.

Buff Hero High Ground

Hero-hero High Ground artileri seperti Pharsa dan Yve akan mengalami update dari sebelumnya, tentunya ini akan menjadi pilihan baru untuk kalian dalam draft pick.

META Assassin Is Back?

Akan ada banyak hero assassin dan item-item damage penunjang yang akan di buff oleh Moonton pada update patch kali ini. META Assassin kemungkinan besar akan kembali merajai turnamen besar Mobile Legends Bang Bang.

Comments (0)
Add Comment