Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja harus kalian coba sendiri sekarang juga. Apalagi dengan Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire (FF), kalian pasti akan menyukai hal tersebut kalau tertarik. Bahkan dengan Weapon Royale yang akan segera rilis pada bulan Januari, pasti rasanya akan menjadi semakin bagus dari sebelumnya.

Apalagi masih ada beberapa update yang akan datang, untuk bisa segera kalian rasakan sendiri jika semua sudah rilis. Bahkan dengan Event baru seperti ini juga, tidak bakalan ada sesuatu yang kita lewatkan nantinya.

Kemarin baru saja kita kehadiran yang namanya Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, agar tau misi dan apa saja hadiah yang bisa kalian terima. Tentu saja dengan hadiah seperti ini, memang ada tantangan yang cukup seru untuk kalian selesaikan terlebih dahulu.

Lalu munculnya Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire (FF), berarti kalian sendiri akan siap dengan hadiah apa ini. Termasuk Weapon Royale yang kasih skin senjata bagus, biar ketika melawan musuh senjatanya ga biasa saja.

Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire (FF)

Kalau yang kita tau soal Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire paling baru ini, kalian akan mendapatkan Skin senjata yang cukup menarik. Karena hadirnya royale senjata baru, ternyata skin tersebut adalah Uzi Phoenix Knight yang akan kalian dapat setelah rilis dalam event tersebut.

Mengingat kalau waktu itu Skin Phoenix Knight Free Fire sudah muncul dalam bocoran, tapi akhirnya semua ini muncul dalam fitur Royale tersebut. Berarti kalau kalain ingin mendapatkan skin baru ini, harus siapin Diamond atau Tiket agar bisa melakukan Spin secara langsung.

Setelah kita melakukan Spin nanti, maka player akan memiliki kesempatan dapat ataupun tidak hadiah utama pada Royale kali ini. Melihat dari Bocorannya saja sudah menyakinkan, berarti kita yang suka pakai Uzi tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini.

Kalau tau Tips Menggunakan Senjata Uzi Free Fire, pasti lawan akan langsung terbantai dengan cukup mudah pakai Skin ini juga. Tapi harus selalu berhati – hati dalam menghadapi lawan, agar nanti kita tidak kesulitan dalam menghadapi mereka meskipun pakai Uzi.

Menurut prediksi Esportsku skin ini Weapon Royale ini akan muncul pertengahan bulan, kalian yang sudah lihat tinggal tunggu saja kehadirannya. Mungkin dengan Skin seperti ini, karakter kita yang pakai Uzi kelihatan jauh lebih keren dong.

Cuma tetap harus hati – hati, bahkan saran lain dari Esportsku untuk Spin pada Royale yang kalian suka saja. Memang iya Tiket Weapon Royale ga akan permanen, tapi jika kalian pengen punya bisa langsung Spin sekaligus top up.

Tapi kalau terpaksa harus spin karena Tiket sudah mau habis durasi waktunya, maka gunakan saja dan mungkin siapa tau Hoki. Nah kalau kalian sudah melihat Bocoran Diamond Royale Januari 2022 ini, berarti sudah siap dan tidak akan melupakan hal tersebut lagi.

Setelah mengetahui Bocoran Weapon Royale Januari 2022 Free Fire (FF), berarti kalian tidak perlu bingung lagi dengan hadiah ini. Weapon Royale yang jelas kelihatan bagus, masa kalian mau mengabaikannya dari bentuk Bocoran seperti ini.

Apalagi dengan Tips Hoki Spin Free Fire, salah satu trik yang bagus untuk kalian gunakan ketika bertanding nanti. Tentu saja dengan begitu kalian tidak akan bingung dengan hal seperti ini, ada peningkatan yang jauh lebih besar kalau kalian ingin mencobanya nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment