Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF) Maret 2021

Penasaran Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF) Maret 2021? simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah saat ini juga.

Jadi sekarang kita bisa tau Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF) Maret 2021. Tentu saja dengan Skin terbaru dari Senjata yang hadir dalam event fitur ini, maka kedepannya nanti kalian ga akan mau supaya melewatkan semua hal seperti itu.

Karena dari skin senjata yang dihadirkan saat ini, memang bakalan bawa untung lumayan paling besar untuk dicoba. Apalagi setelah tau kalau saat ini juga, kalian mungkin akan mau punya Skin terbaru dari Fitur Weapon Royale ini sekarang ya.

Masih ada banyak event baru untuk dicoba sama player, jangan lewatkan Event Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan yang bakalan hadir sebentar lagi. Dengan hadirnya Event Kolaborasi tersebut, memang akan membuat kalian jadi semangat bermain.

Apalagi setelah mengetahui Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF) Maret 2021, dengan begitu kalian akan menjadi lebih semangat lagi dan pengguna senjata ini akan semangat untuk mempunya Skin Senjata tersebut nantinya juga.

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF) Maret 2021

Nah untuk kabar baru yang hadir ini, Weapon Royale dalam game Free Fire tersebut akan berganti menjadi yang paling baru dibulan Maret. Jadi untuk Weapon Royale tersebut, kita semua akan mendapatkan Skin baru dari salah satu Senjata.

Senjata yang akan dapat salah satu Skin terbaru ini adalah Kar98k dengan memakai Tema Executor. Yup kemarin juga kita semua mendapatkan satu update Bundle Exectuor Free Fire yang ternyata, memang punya sebuah hubungan sama Skin senjata ini.

Tentu saja kekuatan yang diberikan oleh bundle itu dan skin senjata ini jika disatukan, pasti akan bawa kekuatan yang sangat mematikan. Kalian nanti ga akan boleh sampa abaikan kekuatan yang diberikan oleh Senjata Kar98 ini.

Kalau dari tampilan dari Skin Kar98K ini, memang terlihat sebuah efek api killer yang sangat berbahaya. Dengan begitu kalian semua memang punya kekuatan dalam, karena skin ini akan mentransfer kekuatannya pada kita yang sedang mau menembak.

Stat pada senjata tersebut juga memang lumayan bantu kalian, supaya ga biarin musuh kabur. Tapi belum ada yang tau Stat tambahan ini, karena itu masih masuk dalam jenis bocoran terbaru untuk update weapon royale selanjutnya.

Jika menurut Esportsku sekarang ini, Stat yang akan ditambahkan kedalam Skin senjata tersebut adalah Damage dan Fire of Rate. Namun kalau pada bagian seperti ini, kekuatan yang diberikan pada Skin tersebut akan alami pengurangan bagian Range atau jarak.

Tapi ingat itu masih menurut Esportsku soal stat yang bakalan diterima sama Skin senjata ini. Kita belum bisa pastikan itu akan menjadi seperti apa, jadi tunggu saja semua itu sampai garena berikan informasi yang lengkap soal Weapon Royale barunya.

Lalu untuk rilis nanti? Kita harap saja bisa hadir sama seperti Bocoran ini ya. Sebab kalau dari Event pasti banyak yang ga tertarik, untuk memiliki Skin senjata keren ini.

Pokoknya player yang suka pakai Kar98k, maka harus punya Skin ini dan pakai untuk bertanding nanti.

Jadi pada informasi baru sekarang, soal Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF) Maret 2021 mungkin akan membuat kalian lebih tau dengan update baru selanjutnya. Karena memang event terbaru ini, sangat keren untuk dicoba.

Apalagi skin ini akan membantu Kemampuan Role Sniper Free Fire lebih kuat dari sebelumnya. Ya kita berharap saja kalau Skin yang dihadirkan ini, memang muncul dalam Weapon Royale untuk bisa didapatkan dengan lebih murah.

 

Comments (0)
Add Comment