Bomber Friends – Rekomendasi Game Multiplayer Android

Game Bomber Friends merupakan game multiplayer yang dapat di download secara gratis di playstore. Game ini memiliki rating bintang 4,3, dan telah di download sebanyak lebih dari 50 juta. Game yang satu ini dapat dikategorikan sebagai game strategi karena para player ditugaskan untuk menaruh seluruh bom yang dimilikinya pada beberapa titik agar seluruh lawan hancur. Jadi para player harus pintar-pintar memancing musuh untuk mendekati bom yang sudah dipasang, dengan tujuan mereka akan terjebak. Akan tetapi kalian juga harus berhati-hati. Jangan sampai bom yang diniatkan untuk menjebak musuh malah justru menjebak anda sendiri (senjata makan tuan).

 

Game ini sangat cocok dimainkan bersama teman-teman anda ketika gabut, karena dimainkan secara online dan dapat dimainkan dari 2 hingga 8 pemain. Disini kalian juga dapat bermain team dengan teman anda melawan musuh random. Caranya yaitu kalian hanya tinggal membuat sebuah clan dengan teman, kemudian bertanding lah dengan clan team lain. Cara membuat Clan nya pun cukup mudah. Kalian tidak perlu memakai uang kredit atau apapun, kalian dapat membuatnya hanya dengan koin yang ada di game tersebut.

Lebih serunya lagi game Bomber Friends ini bisa Taunting layaknya game-game seperti mobile legends, PUBG, ataupun free fire. kita dapat mentaunting player musuh dengan cara mengeluarkan sticker, animasi gerakan, dan juga voice lucu. Berbagai macam bentuk taunting ini dapat dibeli di shop game tersebut dengan koin ataupun diamond. Cara mengumpulkan koin di game ini juga tergolong cukup mudah. Yaitu kalian hanya perlu menang di setiap arena ataupun turnamen di game ini.

Comments (0)
Add Comment