Bonus dari Pembelian UC di Season 15 PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan!

Di Season 15 ini PUBG Mobile memberikan bonus yang bisa kamu dapatkan dari pembelian UC. Cek bonus menariknay di tulisan berikut ini.

PUBG Mobile saat ini telah memasuki Season 15 dengan mengangkat tema Beyond A.C.E. Di Royale Pass musim ini beragam penawaran menarik bisa kamu dapatkan. Salah satunya ialah bonus dari pembelian UC di Season 15 PUBG Mobile seperti yang akan kami bahas berikut ini.

Sebagai game populer, PUBG Mobile terus menawarkan beragam hadiah menarik untuk para pemainnya. Besarnya komunitas player PUBG Mobile di berbagai belahan dunia membuat game ini menjadi semakin penuh dengan ekspetasi dari para pemainnya. Oleh sebab itu PUBG Mobile pun juga harus memberikan beragam penawaran menarik untuk para pemainnya.

Di Season 15 kali ini ada sebuah penawaran menarik untuk para pemain PUBG Mobile. Salah satu penawaran menariknya ialah bonus dari pembelian UC. Berikut info lengkapnya.

Baca juga: Tips Memainkan Role Lurker di Mode Squad PUBG Mobile

Bonus dari Pembelian UC di Season 15 PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan!

Di sebuah game yang di dalamnya terdapat berbagai item menarik, kamu harus mengeluarkan kocek untuk bisa membelinya. Di PUBG Mobile, mata uang yang berlaku disebut dengan UC. Para pemain setia PUBG Mobile terus mengisi atau top up UC setiap ada penawaran menarik yang hadir di game ini.

Tentulah kita membeli UC untuk membeli suatu item di game, ya. Lantas bagaimana jika ketika membeli UC, kita justru mendapatkan bonus berupa item? Tentu ini merupakan poin lebih untuk kita, ya.

Nah di Season 15 ini, PUBG Mobile menawarkan hal itu. Ada bonus menarik berupa item skin senjata hingga set outfit yang keren yang bisa kamu dapatkan ketika membeli UC.

Pertama kamu akan mendapatkan masker gratis dari pembelian total 60 UC. Lebih dari itu, kamu bisa mendapatkan set outfit atau setelah yang setema dengan masker tersebut setelah membeli total 120 UC.

Berikutnya kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata golok, yakni skin Dunia Maya. Skin senjata ini bisa kamu dapatkan dengan 180 UC yang merupakan harga promo dari harga awalnya sebesar 1080 UC! Promo tersebut bisa kamu dapatkan setelah membeli UC.

Baca juga: Mechanical Mercenary Set, Lucky Spin Paling Buruk di PUBG Mobile?

Tentunya dengan beragam penawaran bonus menarik dari pembelian UC, kamu jadi semakin tertarik untuk membeli UC, ya. Segera beli UC dan dapatkan beragam bonus menarik di atas secara cuma-cuma alias gratis. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment