Boom Esports Jelaskan Persiapan Mereka di LCQ

Boom Esports Jelaskan Persiapan Mereka di LCQ . 2 pemain Boom Esports membeberkan persiapan mereka di LCQ.

Boom Esports menjelaskan persiapan mereka di LCQ mendatang. Melalui 2 pemainnya yaitu TehBotol dan juga Berserx Boom Esports menjelaskan tentang persiapan tim mereka untuk LCQ mendatang.

Boom Esports akan bermain di Last Chance Qualifier pada tanggal 1 Agustus mendatang untuk berjuang mendapatkan slot ke Valorant Champions.

Kehadiran Famouz sebagai Stand-in akan menjadi penyesuaian tersendiri untuk Boom Esports karena dengan kehadiran player baru membuat Boom Esports harus menyesuaikan player baru. Bisa juga Famouz akan menjadi orang yang membuat Boom Esports mampu menjuarai LCQ.

Boom TehBotol dan Boom Berserx Optimis

Pergantian pemain dari Boom Esports yang terlalu dekat dengan Last Chance Qualifier membuat Boom Esports harus cepat beradaptasi dengan pemain baru.

TehbotoL berharap jika pemain baru tersebut dapat mengangkat performa tim untuk juara dalam APAC LCQ.

Famouz sendiri menurut BerserX hadir membawa kemudahan bagi dirinya dalam mendapatkan site. Hal ini karena Famouz pernah bermain duelist yaitu Jett.

Aim dan skill dari pemain baru ini tuh bagus banget, jadi bisa banget ngebantu kita kalau lagi mau main cepet atau pas push site.”

Terus dari kita ya untuk persiapan udah matang terus buat pendukung BOOM diluar sana tetap support kita. Ya apapun hasil akhirnya itu, misalkan mengecewakan.” Kata TehBotol di Clutch Podcast.

BerserX sendiri adalah seorang duelist yang tugasnya membuka jalan untuk pemain Boom Esports dalam mendapatkan site musuh. Hal ini membuat BerserX mendapatkan teman untuk masuk kedalam site karena hadirnya Famouz.

“Amit-Amit kalau misalkan turu, jangan sampai si ya. Tetap dukung kita ya guys” Ujar BerserX di Clutch Podcast.

BOOM Esports akan bermain melawan tim asal Vietnam yaitu Fancy United Esports pada tanggal 1 Agustus 2022 nanti.

Selain BOOM Esports yang akan berjuang di LCQ adapun tim Indonesia lainnya yaitu Alter Ego dan ONIC G. Ketiga tim ini akan bertanding melawan Team APAC lainnya untuk memperebutkan tiket ke LCQ.

Apakah team indonesia akan ada yang lolos ke LCQ ? kita wajib tunggu pertandingannya pada agustus mendatang. Kita doakan yang terbaik untuk Indopride kita,

Mau tau tentang berita terbaru dan terupdate seputar Valorant dan game lainnya ? Pantengin terus Esportsku.com.

berita terbaru valorantboom esportsboom valorantvalorant indonesia
Comments (0)
Add Comment