BOOM Esports Lepas Kenan dan Hijrah dari Tim PUBG Mobile, Perombakan Besar Tim Serigala!

Setelah melepas dua roster sebelumnya, kini BOOM Esports lepas Kenan dan Hijrah dari tim PUBG Mobile mereka. Tentu akan ada kejutan baru dari squad tim serigala ini.

Keputusan besar telah diambil oleh BOOM Esports divisi PUBG Mobile. Kini BOOM Esports lepas Kenan dan Hijrah dari tim. Ini menjadi awal dari perombakan besar tim serigala tersebut.

Memasuki tahun 2022, PUBG Mobile esports akan mengawali tahun baru ini dengan menyelenggarakan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 5.

Jelang musim kelima PMPL ID tersebut, setiap tim PUBG Mobile tengah bersiap untuk bisa bertanding di panggung panas. Salah satunya ialah BOOM Esports.

Sebelumnya tim serigala ini telah melepas dua roster PUBG Mobile mereka, yaitu Ikyar dan Ponbit. Namun kabar mengejutkan kembali diberikan oleh BOOM Esports baru-baru ini.

BOOM Esports Lepas Kenan dan Hijrah dari Tim PUBG Mobile, Perombakan Besar Tim Serigala!

Setelah melepas dua roster sebelumnya, kini BOOM Esports lepas Kenan dan Hijrah dari tim PUBG Mobile mereka. Tentu akan ada kejutan baru dari squad tim serigala ini.

Jelang PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 5, BOOM Esports justru memberikan kejutan dengan melepas empat roster PUBG Mobile mereka.

Sebelumnya Ikyar dan Ponbit telah pergi meninggalkan tim serigala ini. Kali ini dua roster PUBG Mobile BOOM Esports menyusul kepergian kedua roster yang pergi sebelumnya.

Selasa (11/1) lalu BOOM Esports umumkan kepergian dari Kenan lewat akun resmi Instagram mereka. Kenan sendiri baru bergabung ke tim ini pada Agustus 2021 lalu.

Ahmad “Kenan” Fethan pernah menjadi MVP di beberapa kompetisi yang BOOM Esports mainkan. Namun kini ia tak lagi membela tim seriga ini.

Menyusul Kenan, kemarin Rabu (12/1) BOOM Esports kembali umumkan kepergian roster PUBG Mobile berikutnya. Kini giliran Hijrah yang ikut menyusul ketiga roster BOOM Esports yang telah lepas sebelumnya.

 

Albar “Hijrah” Fahreza memang sempat rehat dari scene kompetitif meskipun namanya tetap menjadi roster BOOM Esports. Permainan terakhir Hijrah bersama BOOM sebelum rehat itu ialah PMPL ID Season 3 lalu.

Dengan perginya keempat roster dari BOOM Esports tersebut maka kini squad PUBG Mobile dari tim serigala tersebut hanya tersisa Voker.

Kepergian empat roster BOOM Esports jelang PMPL ID Season 5 esok mensinyalkan bahwa tim ini akan menyiapkan line up baru untuk musim kelima PMPL ID. Maka dari itu mari kita tunggu pemain-pemain baru yang akan BOOM datangkan di bursa transfer esok!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment