Esports di Indonesia sangatlah besar. Banyak pemain dari tim besar, bermain di tournament yang ada secara nasional ataupun internasional. Salah satu esprorts yang terkenal adalah tim yang bernama BOOM Esports.

BOOM Esports adalah salah satu tim Esports yang bermain DOTA 2, dan sepertinya tim yang satu ini berencana untuk mengikuti Tournament. Namun, sepertinya ada kabar mengenai salah satu anggotanya yang akan dilepas.

Baca Juga

Bocoran Hero Baru Dota 2 Dragon’s Blood, Selemene Jadi Hero Baru?

23Savage Capai 12k MMR, MMR Tertinggi Dota 2 Yang Mencetak Sejarah

Siapakah pemain tersebut. Berikut kami akan memberikan info mengenai BOOM Esports Resmi Berpisah Dengan Drew, yang bisa kalian ketahui. Sepertinya pemain yang satu ini, tidak bermain lagi dengan tim BOOM Esports.

BOOM Esports Resmi Berpisah Dengan Drew

BOOM Esports sebagai salah satu tim esports yang besar ini, telah mengikuti banyak tournament salah satunya Dota Pro Circuit. Namun, sayangnya salah satu pemainnya yaitu Drew, sempat mengikuti tournament tersebut pada tournament sebelumnya.

Kiprah Andrew Halim atau biasa dipanggil Drew, sepertinya sudah digantikan dengan player lain nantinya . Dengan begitu, Drew sudah tidak bermain lagi bersama BOOM Esports, dan sekarang ini rosternya yang sementara bisa kalian lihat dibawah.

Untuk saat ini, roster BOOM Esrpots terdiri dari :

  1. TBD
  2. Rafli “Mikoto” Fathur Rahman
  3. Saieful “Fbz” Ilham
  4. Brizio “Hyde” Adi Putra
  5. Alfi “Khezcute” Syahrin Nelphyana

Itulah info mengenai BOOM Esports Resmi Berpisah Dengan Drew, yang bisa kalian ketahui. Semoga saja kedepannya, Drew bisa bermain lagi dengan tim BOOM dan mendoakan yang terbaik untuk roster yang ada sekarang.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Related Post