Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2

Kali ini ada penjelasan mengenai Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2. Simak berikut ini.

Dota 2 memang dalam esports untuk saat ini seperti yang diketahui sedang melaksanakan beberapa turnamen besar mereka. Seperti berikut ini Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya seperti yang diketahui juga oleh penggemar esports game Dota 2 sendiri seperti yang diketahui memang saat ini sudah menjalankan beberapa pertandingan turnamen mereka yang memang cukup seru untuk bisa disaksikan.

Namun sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui lebih detail nantinya pada artikel, tetapi juga bisa lihat Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023 kali ini. tentunya dengan begitu kalian bisa melihat seperti apa turnamen tersebut nantinya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai Boom Esports yang tidak undefeated di SEA Division 2 Dota 2 kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini, simak penjelasannya berikut.

Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2

Seperti yang diketahui juga memang untuk turnamen Dota 2 menjalankan pertandingan turnamen DPC SEA 2023 Tour 2: Division II beberapa waktu yang lalu. Dimana kali ini ada tim Indonesia yaitu BOOM Esports berhasil tak terkalahkan dalam turnamen tersebut dan menempati peringkat pertama.

Dengan hasil tersebut juga membuat tim Boom Esports kali ini berhasil di promosikan ke Division 1 untuk DPC SEA 2023 Tour 3 nantinya. Tim Boom Esports nantinya akan dipromosikan bersama dengan tim XERXIA karena berhasil menjadi runner up pada DPC SEA 2023 Tour 2: Division II yang bisa kalian ketahui kali ini.

Perjalanan tim Boom Esports kali ini berhasil meraih kemenangan 14-0 di DPC SEA 2023 Tour 2: Division II tanpa sekalipun menerima kekalahan. Dengan hasil tersebut juga mereka berhak untuk menjadi pemenang kali ini untuk turnamen game Dota 2 tersebut yang tentunya memiliki 100% winrate.

Itulah penjelasan mengenai tim Boom Esports kali ini tak terbendung di SEA Division 2 turnamen Dota 2 kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkait tim Boom Esports yang berhasil tak dapat 100% winrate?

Related Posts
Mushi Mengisi Posisi Support Dari Keen Gaming

Dunia E-Sports Tiongkok dipenuhi oleh bongkar pasang pemain untuk memperkuat timnya. Sebut saja Pan ‘Fade’ Yi yang baru saja memutuskan Read more

Gokil! Esports Dota 2 Berhasil Capai 5 Miliar Matches!

MOBA populer sekaligus yang mempunyai turnamen esport terbesar, Esports Dota 2 berhasil capai 5 Miliar Matches. Perhitungan match ini dihitung Read more

DeMoN Akan Bermain Dengan TnC Di kualifikasi TI Mendatang

Setelah dua minggu lalu Jimmy mengumumkan ia bergabung dengan peruvians di infamous, jimmy "DeMoN" Ho kini dikabarkan pindah ke filipina bermain bersama Read more

Dota 2 Pro Circuit, Sistem Baru Buatan Valve Untuk Musim Depan

Melihat sebagian tim besar Dota 2 yang sudah menyelesaikan roster baru mereka, periode shuffle setelah turnamen The International 7 akan Read more

Dota2