Booyah Pass 2033 Free Fire (FF), Pengganti Fitur Elite Pass!

Penasaran Booyah Pass 2033 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa kalian mainkan sekarang. Hadirnya sebuah Booyah Pass 2033 Free Fire (FF), akan menjadi sebuah Pengganti bagi Fitur Elite Pass yang kita ketahui. Karena itu menjadi perubahan yang cukup berpengaruh, serta mungkin akan terasa berbeda ketika kita melihatnya nanti.

Beragam Fitur yang muncul dalam game Free Fire sendiri ada banyak sekali, membuat kita jadi semakin semangat untuk memainkan gamenya juga. Karena bebreapa dari Fitur tersebut berikan kita event, serta sebuah Misi yang mudah sekali untuk bisa playernya selesaikan ketika memainkan gamenya nanti.

Apalagi hadirnya beragam Daftar Elite Pass Free Fire yang cukup panjang, bahkan memiliki banyak sekali Series baru dalam game ini. Karena dengan Season Elite Pass yang bertambah, pastinya ada banyak hal bagus untuk bisa kalian coba mainkan sekarang dengan beragam jenis.

Lalu ketahuilah juga Booyah Pass 2033 Free Fire (FF), salah satu dari Pengganti Fitur Elite Pass yang akan terjadi kedepannya. Tentu saja ini mungkin perubahan yang sangat bagus, karena pada Fitur tersebut akan mengubah secara besar perolehan dan juga hadiahnya sendiri.

Booyah Pass 2033 Free Fire (FF)

Booyah Pass 2033 adalah sebuah Fitur terbaru yang hadir di Free Fire untuk menggantikan posisi Elite Pass. Kita pas tau kalau Elite Pass sendiri sudah berlangsung sejak tahun 2017 – 2018, jadi salah satu Fitur yang sangat bernilai bagi para player namun sekarang akan terganti dengan yang baru.

Pada Booyah Pass sendiri muncul pada Tanggal 1 Januari 2022 mendatang, membawakan sebuah Fitur yang bagus untuk playernya. Berbeda dengan Elite Pass, kalau untuk versi Booyah ini bisa memberikan hadiah pilihan Bundle dengan Desain sendiri pada level terakhirnya.

Bukan hanya itu saja, pemangkasan dari Level Badge juga sangatlah besar, namun kalian akan menggunakan Exp untuk menaikan level fitur tersebut. Meskipun begitu dengan penggantian yang seperti begini, memang akan membawa dampak yang baik kepada para player.

Setelah mengetahui Booyah Pass 2033 FF, kalian yang melihat pasti merasa puas juga dengan hal baru tersebut sekarang. Karena memang dengan Booyah Pass tersebut, menjadikan pengganti dari Fitur yang lama dan sudah ada sejak dulu.

Ini juga akan menjadi Keuntungan Pre Order Elite Pass Free Fire, karena mungkin dengan begitu hadiahnya memang jadi makin banyak. Tinggal tunggu saja kedepannya bakalan seperti gimana dan punya bentuk penampilan seperti apa kepada playernya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment