Border Limited Mobile Legends Gratis!, Berikut Cara nya

Mobile Legends tidak jarang melakukan event limited dengan item atau haidah exclusive yang hanya bisa didapatkan dari event. Hal ini diperuntukkan agar kalian lebih sering bermain Mobile Legends, agar tidak tertinggal event menarik.

Mobile Legends memiliki banyak sekali event. Setiap event memiliki hadiah yang bisa kalian dapatkan bila kalian menyelesaikan misi ketika bermain. Banyak sekali hadiah seperti border limited yang hanya bisa kalian dapatkan di event tersebut, membuat para player ingin mendapatkannya. Namun, kebanyakan player tidak mendapatkan border avatar mobile legends  tersebut, bahkan eventnya tidak rerun lagi membuat banyak player melakukan banyak hal untuk mendapatkannya.

Mobile Legends tidak jarang melakukan event limited dengan item atau haidah exclusive yang hanya bisa didapatkan dari event. Hal ini diperuntukkan agar kalian lebih sering bermain Mobile Legends, agar tidak tertinggal event menarik. Namun, yang menjadi masalah bukan dari event atau hadiah yang akan diberikan. Player yang ketinggalan event tersebut, tidak akan mendapatkannya lagi. Sebab Mobile Legends tidak pernah melakukan event rerun. Jadi jika kalian tidak mendapatkan item tersebut, kalian tidak akan bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkannya lagi.

Memang event ini bermaksud untuk memberikan hadiah gratis kepada pemain, agar terus memainkan gamenya. Tapi kalau event exclusive ini tidak pernah datang lagi, tidak ada kesempatan untuk kalian yang melewati event ini. Banyak player licik yang menggunakan cara curang dengan menggunakan vpn dan masuk keserver lain. Hal ini sebenarnya tidak boleh dilakukan, mengingat kejadian yang terjadi dengan skin KoF sebelumnya.

Berikut kami akan memberikan cara mendapatkan Border Limited Mobile Legends Gratis!. Namun, jika kalian ingin mencoba menggunakan cara ini, berarti kalian sudah menerima resikonya. Sebab bisa jadi kalian akan terkena ban karena melanggar peraturan dengan, dan menyalah gunakan VPN ini.

Border Limited Mobile Legends Gratis!

Berikut ini cara mendapatkan Border Mobile Legends yang limited ini secara gratis, dengan menggunakan VPN ML. Berikut Cara melakukannya:

1. DOWNLOAD VPN

Pertama kalian bisa menggunakan VPN yang mana saja, yang penting kalian bisa menggunakannya dengan baik. Disarankan menggunakan VPN Vprn, karena memiliki free trial selama 3 hari untuk kalian gunakan.

2. GUNAKAN VPN

Setelah itu, kalian bisa menggunakan VPN tersebut untuk pergi ke negara yang kalian inginkan. Kali ini kalian bisa menggunakannya untuk pergi ke Arab Saudi, karena disana sedang ada event yang akan memberikan kalian Border Limited gratis.

Jika kalian mengetahui event di tempat lain, kalian bisa pergi kesana untuk mendapatkan hal gratis atau event limited yang pernah di lakukan sebelumnya.

3. BUKA MOBILE LEGENDS DAN SELESAIKAN EVENT

Setelah itu kalian bisa menyelesaikan event tersebut. Kalian tidak perlu khawatir mengenai bahasanya kalau kalian pernah mengikuti event sebelumnya, karena tidak jauh denga nmisi yang pernah kalian mainkan sebelumnya. Jika kalian ingin mencoba bermain mungkin akan sedikit lag, karena kalian bermain dengan server yang cukup jauh untuk di jangkau.

Itulah tips mengenai cara mendapatkan Border Limited Mobile Legends Gratis. Perlu kalian ingat kalau cara ini sangatlah beresiko, dan kemungkinan akun yang kalian gunakan akan terkena ban nantinya. Jika kalian tidak ingin akun kalian terkena ban, lebih baik tidak menggunakan cara ini, dan bermain saja seperti biasa.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment