Borong UC dari UC Station PUBG Mobile, Banyak Bonus!

Untuk kamu yang mengejar promo UC, kali ini PUBG Mobile menghadirkan UC Station yang merupakan pom UC untuk melakukan top up UC dengan menghadirkan promo bonus hingga 200%.

UC merupakan mata uang yang berlaku di game PUBG Mobile yang berguna untuk keperluan transaksi. Kali ini kamu bisa borong UC dari UC Station yang tengah hadir di PUBG Mobile dengan menyediakan banyak bonus UC.

PUBG Moblie merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut diwadahi dengan hadirnya fitur sosial dan juga bertransaksi in game.

Baca juga: Mau Bergabung Dengan Komunitas PUBG Mobile? Pahami 4 Persyaratan Ini!

Item Kosmetik di PUBG Mobile

Sebagai game battle royale favorit, PUBG Mobile menyediakan banyak sekali item kosmetik dari beragam tema yang hadir pada berbagai jenis, seperti skin senjata, set outfit, dan lainnya.

Item kosmetik berguna untuk memperindah tampilan karakter di game. Tak ada efek khusus yang diberikan yang memengaruhi stats senjata ataupun skill pemain.

Dengan menggunakan item kosmetik akan menjadi daya tarik sekaligus gengsi di kalangan pemain. Hal itu karena setiap item kosmetik memiliki nilai yang berbeda.

Mulai dari tema yang biasa saja, sampai dengan yang eksklusif event tertentu dan juga memiliki tampilan yang epic.

Selain itu item kosmetik pun hadir dalam berbagai harga jual. Dari yang gratis sampai dengan yang mahalnya mencapai jutaan rupiah jika dikonversikan ke rupiah.

Nah untuk mendapatkan item kosmetik, pemain bisa mendapatkannya secara cuma-cuma dengan mengikuti event tertentu atau mendapatkannya dengan cara membelinya.

Untuk membelinya pemain membutuhkan UC yang merupakan mata uang yang berlaku di PUBG Mobile. Gunanya ialah sebagai alat tukar dalam kegiatan transaksi di game.

Untuk bisa mendapatkan UC, umumnya pemain akan melakukan top up dengan menggunakan uang sungguhan yang nantinya dikonversi ke UC.

Borong UC dari UC Station yang Menghadirkan Banyak Bonus

Melakukan top up UC untuk mendapatkan item kosmetik di game merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh para pemain game PUBG Mobile.

Bagi pemain dari kalangan sultan, mengeluarkan uang asli untuk mendapatkan UC bukanlah masalah.

Namun dari kalangan biasa saja apalagi rakjel maka melakukan top uc UC diperlukan perngorbanan yang besar.

Oleh sebab itu ketika ada promo UC, para pemain tak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk bisa mendapatkan UC dengan harga miring.

Untuk kamu yang mengejar promo UC, kali ini PUBG Mobile menghadirkan UC Station yang merupakan pom UC untuk melakukan top up UC dengan menghadirkan promo bonus hingga 200%.

 

Promo UC lewat UC Station ini tersedia di PUBG Mobile mulai tanggal 27 Februari hingga 6 Maret mendatang. Oleh sebab itu borong UC dari UC Station yang menghadirkan bonus UC sampai dengan 200%.

Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Untuk Menangkan Close Combat Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai hadirnya UC Station yang menyediakan bonus UC hingga 200%. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment