Bosen Kalah? Gunakan Mage Terbaik ML Bulan Desember Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mage Terbaik pada bulan Desember 2019 pada game Mobile Legends. Gunakan daftar hero mage berikut ini untuk memenangkan pertandingan dengan cepat dan mudah. Yuk simak sekarang!

Mage merupakan salah satu Role Hero yang sangat disukai oleh banyak Player didalam game Mobile legends dari dulu sampai sekarang ini. Kemampuan dari Mage sendiri bisa memberikan Burst Damage yang besar dan Role mage akan lebih dominan mengeluarkan Magic Damage (Sihir). Nah berikut deretan Mage Terbaik pada bulan Desember di Mobile Legends.

Meskipun hero yang mempunyai Role tersebut bisa memberikan damage yang sangat besar, namun Darah atau HP yang dimiliki oleh Hero bertipe Mage ini sangat sedikit dibandingkan Hero Lainnya. Bahkan basic attack dari hero ini, yang di lakukan nya tidak punya efek apa-apa.

Hanya kekuatan mage nya saja yang mempunyai damage yang besar, jadi jika kalian menggunakan hero ini, kami sarankan lebih berhati-hati.

Magic yang di hasilkan dari serangan hero bertype Mage mampu mengalahkan musuh dengan darah yang lumayan tebal seperti Tank. Hero mage yang ada didalam game Mobile Legends bisa dibilang sangat banyak dibandingkan hero dengan role lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa Hero Mage terbaik yang ada pada bulan Desember 2019 sekarang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mage Terbaik ML Bulan Desember 2019 Di Mobile Legends

  1. Esmeralda

Sudah menjadi hal yang sangat wajar jika Esmeralda menempati peringkat pertama sebagai Hero mage terbaik. Kemampuan dan skill yang unik dari hero ini menjadikan Esmeralda sebagai Langganan Banned di tier Epic hingga Mythic.

Kemampuan yang unik ini adalah bisa memberikan sebuah Shield kepada musuh dan skill 1 miliknya bisa menarik semua Shield yang dimiliki oleh musuh. Setiap serangan Esmeralda mengabaikan Shield, terutama pada saat Pasif Johnson Aktif.

Baca juga: Tips dan Trick Bermain Esmeralda

  1. Chang’e

Hero mage kedua yang menjadi salah satu terbaik dibulan Desember ini adalah Chang’e. Damage yang dihasilkan oleh Hero ini sangatlah besar dan bisa mendominasi pada saat sedang melakukan Open War. Chang’e juga mempunyai Skill Ultimate yang sangat menyakitkan.

Skill Ultimate dari hero Chang’e ini akan mengeluarkan sebuah bintang yang ditembak lurus dengan sangat cepat, seperti Gatling Gun. Damage dari skill tersebut juga sangat besar dan cukup sulit untuk dihindari oleh hero yang tidak mempunyai Skill kabur.

  1. Harith

Kekuatan Harith meskipun sudah terkena Nerf masih saja mematikan, hero Mage Terbaik Desember ML yang satu ini sangatlah Lincah dibandingkan Hero Mage pada umumnya. Selain itu juga, skill Ultimate yang di kombo dengan skill 2 akan bisa memunculkan Shield yang sangat besar pada Harith.

Damage yang dihasilkan setelah menggunakan Skill 2 ini sangatlah besar, jadi kalian harus tetap waspada jika menemukan musuh yang menggunakan Harith. Tapi jangan khawatir, karena Harith masih menjadi langganan Banned sampai sekarang ini.

  1. Lunox

Sempat menjadi salah satu hero Langganan dibanned, sekarang Lunox sudah bisa kalian mainkan dengan aman tanpa perlu takut lagi dibanned lagi. Semenjak terkena sebuah Nerf, Lunox menjadi tidak diminati oleh banyak orang lagi.

Meskipun terkena Nerf, hero Mage Terbaik Desember ML ini masih sangat mematikan jika digunakan dengan orang yang benar. Lunox juga mempunyai skill yang bisa membuat dirinya kebal dari Hit ataupun efek Crowd Control.

  1. Valir

Baru – baru ini Valir mendapatkan sebuah Revamp yang sangat berguna sekali dalam perubahan Meta pada saat itu. Sehingga membuat Valir Mage Terbaik Desember ML menjadi salah satu langganan Banned, namun sekarang ini Valir sudah tidak menjadi langganan Banned setelah mendapatkan Nerf.

Meskipun terkena Nerf, Valir masih menjadi salah satu Hero Mage yang sangat berbahaya. Damage yang dihasilkan dari Setiap Skillnya ini sangat besar meskipun sudah terkena Nerf.

Baca juga: Tips GG Bermain Hero Valir

Itulah Hero Mage Terbaik yang ada pada bulan Desember di Mobile Legends. Mage – mage tersebut menjadi salah satu yang terbaik dalam Bulan ini sehingga ada beberapa yang masih menjadi Langganan Banned.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk dapatkan informasi terbaru lainnya dengan melakukan follow ke Esportsku (@esports.ku) . Kami selalu menyajikan informasi terbaru, terupdate setiap hari. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment