Bottle Ungkap Kunci Kemenangan Bigetron Atas Alter Ego MPL ID S9 Mobile Legends

BTR Bottle ungkap kunci kemenangan Bigetron Alpha atas Alter Ego pada matchday pertama week 7 MPL ID S9 Mobile Legends ialah karena meta botak.

Bigetron Alpha dapatkan kemenangan telak dalam laga melawan Alter Ego di minggu ketujuh. BTR Bottle ungkap kunci kemenangan Bigetron atas Alter Ego di MPL ID S9 Mobile Legends.

MPL ID Season 9 saat ini telah memasuki minggu ketujuh. Jelang dua minggu pertandingan terakhir setiap tim makin menguatkan posisinya untuk bisa masuk ke babak Playoff.

Persaingan ini makin nampak pada tim-tim papan bawah yang dekat dengan zona merah. Salah satunya ialah Bigetron Alpha.

Tim Mobile Legends yang awalnya berada di posisi keenam mampu naik ke posisi kelima di minggu ketujuh.

Hal itu karena di laga melawan Alter Ego pada matchday pertama minggu ketujuh, Bigetron mampu kalahkan tim AE dengan skor telak 2-0.

Bottle Ungkap Kunci Kemenangan Bigetron Atas Alter Ego MPL ID S9 Mobile Legends

YouTube/MPL ID

BTR Bottle ungkap kunci kemenangan Bigetron Alpha atas Alter Ego pada matchday pertama week 7 MPL ID S9 Mobile Legends ialah karena meta botak.

Istilah meta botak menjadi istilah yang populer di MPL ID musim kesembilan saat ini. Meta botak menjadi istilah yang melekat pada tim Bigetron Alpha.

Disebabkan performa yang tak maksimal akhirnya pada minggu kelima MPL lalu, Bigetron putuskan untuk menggunduli rambut dari rosternya. Hasilnya positif dengan kemenangan sebesar 2-0 melawan Rebellion Zion.

Kini selang dua minggu pertandingan kemudian, pada week 7 meta botak Bigetron kembali memberikan hasil yang baik.

Di match melawan Alter Ego, Bigetron mampu mengalahkan tim Mobile Legends AE dengan skor 2-0.

Melalui media interview kepada Esportsku, BTR Bottle pun mengungkapkan kunci kemenangan Bigetron Alpha atas Alter Ego kemarin.

“Kunci kemenangan meta botak kami kali, ya. Meta botak is back!” ungkap Bottle.

Permainan meta botak Bigetron memberikan hasil yang baik. Ini merupakan kemenangan balas dendam atas Alter Ego.

Pasalnya pada leg 1, yakni pada minggu ketiga lalu, Alter Ego kalahkan Bigetron dengan skor 2-0.

Kini di leg 2 Bigetron berikan performa hasil evaluasi atas kekalahan lalu dan berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 2-0 pula.

Dengan hasil ini Bigetron menukar posisi dengan Alter Ego. Tim BTR naik ke posisi kelima sedangkan Alter Ego turun ke posisi keenam klasemen Regular Season.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment