Box Couple Pink Hadir Dishop Free Fire (FF)

Penasaran Box Couple Pink Hadir Dishop Free Fire (FF)? lihat saja langsung informasi dan penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Jangan takut dan jangan risau, ternyata nanti ada Box Couple Pink Hadir Dishop Free Fire (FF). Tentu saja dengan hadirnya item box seperti yang kita akan ketahui ini, mungkin kalian juga akan tertarik untuk mencoba ya dan merasakan beli Box tersebut.

Nah untuk yang dihadirkan saat ini juga, memang merupakan Event baru dan menarik agar bisa kalian coba nantinya. Semua ini diahdirkan secara Spesial oleh Garena, tapi mungkin bisa saja hal seperti itu masuk dalam bocoran terbaru juga.

Untuk sekarang ini ada banyak event dan hadiah menarik untuk bisa kita miliki dengan cukup mudah. Karena memang Event Reach To The Top ini, sudah beri banyak kalian hadiah – hadiah menarik yang tentu saja memang harus bisa kita coba.

Nah kalau kalian ketinggalan event yang kemarin lalu, tentu memakai Box Couple Pink Hadir Dishop Free Fire (FF) kalian bisa mendapatkan Bundle yang kemarin lalu dihadirkan secara Gratis dalam game ini juga loh.

Box Couple Pink Hadir Dishop Free Fire (FF)

Update item itu ga akan pernah berhenti dari Garena, karena yang bakal diberikan adalah item paling ditunggu oleh playernya sendiri. Nah bahkan untuk saat ini juga kita dapat mengetahui, kalau misalnya Box Couple Pink itu sudah siap dihadirkan dalam game ini.

Mungkin ada beberapa player yang masih kurang tau, sebenarnya apa sih Box Couple Pink tersebut. Kok dibilang bisa membuat player yang kemarin ketinggalan event, bisa dapat hadiah yang mereka inginkan lagi pada Free Fire sekarang ini.

Kalian kemarin di Event FFIM Spring 2021 Free Fire, telah kehadiran satu item bundle yang memang keren. Dimana Bundle yang Gratis ini, bisa kita dapatkan dengan menukar Token ketika bermain dalam event tersebut.

Lalu hadiah utama Bundle Princess Pink Free Fire ini juga, memang jadi pilihan terbaik untuk dipakai pada saat bertanding nanti. Jadi bisa dibilang kalau Bundle Princess Pink ini, hanya perlu kita beli Boxnya dengan total hadiah 799 Diamond saja.

Tapi ini masih jadi Bocoran, sehingga itu yang menguatkan kalau Bocoran itu belum secara Fix harga Boxnya mahal. Mana mungkin ada player yang ingin beli Box Loot Crate dengan harga seperti itu, Mending beli Bundle dan skin senjatanya saja langsung.

Selain Bundle Princess ini, ternyata Bundle Prince Pink Free Fire bakalan hadir dalam Loot Crate ini. Meskipun begitu kita memang belum bisa tau pasti, kalau penjualan item tersebut nanti, bakalan menjadi seperti apa ya.

Ikutan saja beberapa event baru yang dihadirkan dalam game Free Fire ini sekarang juga. Karena dengan hadirnya event seperti itu, ada banyak juga hal – hal terbaru unutk bisa dicoba sama para playernya sekarang ini.

Gimana? Apakah kalian memang tertarik untuk mendapatkan Box Couple Pink yang akan dihadirkan dalam game Free Fire Indoensia sekarang? kita lebih baik tunggu saja kepastian resmi dari Garena nanti ya.

Mengetahui Box Couple Pink Hadir Dishop Free Fire (FF), berarti bantu para player untuk segera menyiapkan banyak Diamond untuk beli Box ini juga. Kalau hoki, berarti kalian bisa langsung dapat Satu Set Full bundle Prince atau Princess Pink yang ada.

Agar kalian tidak merasa bete, ayo kita bermain dalam Event Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan yang sudah dimulai. Pastinya dari dalam event baru ini, hadiah dan skin special Attack On Titan bisa kalian dapatkan juga secara Gratis.


Follow Instagram Esportsku saat ini juga, agar kalian bisa tau terus info update baru game Free Fire untuk kedepannya nanti. Bahkan game lain seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile juga, bisa kita berikan didalam instagram tersebut juga ya.

Comments (0)
Add Comment