Braindom 2, Game Teka-teki Menebak Orang

Salah satu game teka-teki menarik yang hadir saat ini ialah Brandom 2. Game Braindom versi kedua ini justru menjadikan teka-teki dalam menebak orang menjadi tantangannya.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai game Braindom 2: Siapa? Teka Teki Permainan Pikiran. Ini merupakan game asah otak dalam menebak orang.

Game teka-teki tidak pernah kehilangan pemainnya sejak dulu. Bahkan saat ini di era moblie game, peminatnya justru semakin banyak.

Menariknya game teka-teki yang tersedia saat ini tidaklah monoton. Terdapat banyak jenis teka-teki yang bisa pemain pilih dan mainkan.

Baca juga: Jawaban Teka-Teki Brain Out Level 150, 151, dan 152? Begini Caranya!

Braindom 2, Game Teka-teki Menebak Orang

Technifisier

Salah satu game teka-teki menarik yang hadir saat ini ialah Brandom 2. Game Braindom versi kedua ini justru menjadikan teka-teki dalam menebak orang menjadi tantangannya.

Pertanyaan yang hadir di game teka-teka Braindom 2 ini ialah “Siapakah orangnya?” dan sejenisnya. Itu menjadi keunggulan tersendiri bagi game teka-teki yang satu ini.

Terbitan dan Rilis Awal

StoreSpy

Barindom 2 merupakan game genre teka-teki yang hadir di platfrom Android dengan penerbit Matchingham Games. Game tes otak yang rumit ini akan menguji kecerdasanmu.

Hadir dengan nama permainan Braindom 2: Siapa? Teka Teki Permainan Pikiran ini telah diperbarui menjasi versi 1.2.7 pada 18 Maret 2021 lalu, dengan pembaruan pada Bug fixes dan Performance improvements.

Sinopsis

APKPure

Untuk kamu yang menyukai permainan yang mengasah otak game ini sangat cocok untuk dimainkan. Braindom 2 memberi Anda aplikasi otak terbaik dengan teka-teki rumit di game berpikir ini.

Tidak seperti kebanyakan game IQ, game otak, dan pelatih otak, game ini berisi teka-teki dan permainan otak yang rumit akan meningkatkan IQmu. Namun tanpa kehilangan kesan menantang dan lucunya.

Permainan dan Fitur

Mod Apk

Sebagai game teka-teki, Braindom 2: Siapa? Teka Teki Permainan Pikiran akan melatih otakmu dengan permainan dan teka-teki gambar.

Kamu akan menyelesaikan tiap levelnya dengam menjawab siapa yang berbohong- temukan petunjuk untuk mencari tahu siapa adalah siapa, siapa yang melakukannya dan siapa pelakunya?

Teka-teki logika ini ditujukan untuk remaja dan dewasa. Teka-teki yang memelintir pikiran dan membingungkanmu dengan pertanyaan-pertanyaan seperti: siapa adalah siapa, siapa ayahnya, siapa yang melakukannya?

Permainan ini memiliki petunjuk tersembunyi dalam kata-kata, foto, dan pertanyaan itu sendiri yang harus kamu pecahkan.

Kamu akan menjadi detektif pemburu petunjuk dam menyelesaikan teka-teki gambar tersebut.

CadeMedia.com

Permainan teka-teki ini mungkin terkesan tidak terlalu rumit dan juga tidak terlalu mudah, tetapi tetap akan memberimu tantangan.

Teka-teki terbaik melibatkan keterampilan pemecahan masalah dan membuatmu tertawa di sepanjang level.

Game ini dilengkapi dengan fitur mudan dan menarik, bukan hanya dapat kesenangan tetapi juga melatihmu berfikit out of the box.

Game logika yang memerlukan pemikiran kritis sekigus mencari petunjuk dalam gambar permainan yang menarik untuk ditaklukan.

Baca juga: Troll Face Quest, Game Teka-Teki Absurd!

Itulah pembahasan mengenai game Braindom 2 yang merupakan game teka-teki menebak orang. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment