Bravo Pindah Ke Aerowolf, Bisa Lebih Kuat?

Bravo merupakan pemain Bigetron Alpha yang sangat kuat. Bernama asli Akbar Tubagus Wira Nirda, Bravo merupakan pemain offlaner untuk Bigetron. Dirinya sangat dikenal dengan pemainan Harley, Claude, dan Chou nya yang mana cukup mengerikan.

Menarik nih karena adanya perkiraan bahwa Bravo pindah ke Aerowolf. Bravo merupakan pemain yang sangat baik dengan mekanikal yang tinggi. Jika benar kepindahannya ke Aerowolf jadi pastinya akan menguntungkan team ini. Benar atau tidaknya mari kita kulik.

Bravo merupakan pemain Bigetron Alpha yang sangat kuat. Bernama asli Akbar Tubagus Wira Nirda, Bravo merupakan pemain offlaner untuk Bigetron. Dirinya sangat dikenal dengan pemainan Harley, Claude, dan Chou nya yang mana cukup mengerikan. Mampu membawa Bigetron ke tiga besar di MPL S6 bukanlah hal kecil.

Katanya sih Bravo akan pindah ke Aerowolf. Belum jelas jika Aerowolf yang yang dilepas atau Bravo langsung pindah saja. Hal ini menarik mengingat skill individu Bravo yang sangat tinggi pastinya akan penting bagi Aerowolf. Bisa jadi pembelian yang berharga untuk team!

Disini mari kita bahas apa benar Bravo pindah ke Aerowolf. Jika memang benar pastinya Bravo akan jadi pembelian yang tepat bagi Aerowolf. Apa mungkin season depan Aerowolf akan bangkit dan menjadi team yang mengerikan nih. Mari simak dibawah ini.

Bravo Pindah Ke Aerowolf

Dicuplik dari stream Nimo milik Earl, para pemain lainnya memang banyak nih topiknya. Semua memiliki obrolan masing-masing. Tetapi ada yang menarik karena rupanya Bravo akan pindah ke Aerowolf.

Dari cuplikan VOD stream tersebut terlihat memang mereka sedang membicarakan Bravo ke Aero. Awalnya LJ dan Jonathan Liandi tidak percaya, tapi hal ini di iyakan oleh Donkey dan Groot. Jika memang benar Bravo ke Aerowolf, team lain harus waspada nih ya.

Sebagai pemain offlaner, Bravo memiliki skill individu yang sangat kuat. Dirinya juga mampu membawa Bigetron ke 3 besar di MPL S6 yang mana bukanlah hal kecil mengingat MPL saat itu sangat ketat.

Dengan informasi mengenai Bravo pindah ke Aerowolf pastinya wajib nih kita tunggu MPL season depan. Pastinya sangat seru mengingat semua team akan menunjukan yang terbaik dan memanjakan para fans.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment