Bren sangat mengerikan kali ini dan mungkin bisa menjadi team pengangkat piala M2. Mampu mengalahkan 10S dengan sangat mudah, dua game layaknya main di rank match! Bren Esports VS 10S Gaming Frost M2 ini terlihat sangat mudah bagi mereka.

Belum lagi Karltzy yang bermain sangat cemerlang di kedua game. Bahkan di game kedua dirinya mendapatkan Savage yang langsung menjatuhkan mental 10S. Game tidak lama ditutup setelah itu.

Di kedua game pemain Bren sangat mendominasi 10S. Bahkan mereka terlihat sangat mudah membuat 10S tunduk yang mana merupakan hal yang menakjubkan. Bermain sangat disiplin, Bren memiliki lineup yang mengerikan.

Jika Bren nanti mengangkat piala M2 maka hal ini tidak aneh lagi. Jika mereka mampu mempertahankan performa yang saat ini, tentunya Bren menjadi team yang bisa membuat team lain kerepotan.

Terlihat mengerikan, kedua game dari Bren Esports VS 10S Gaming Frost M2 ini memperlihatkan dominasi yang berat sebelah. Bisa-bisa jadi ancaman bagi seluruh team M2 yang akan bertemu dengan mereka.

Bren Esports VS 10S Gaming Frost M2

Tidak main-main karena performa Karltzy sangat menakjubkan. Harley dan Lancelot miliknya tidak bisa dibendung oleh 10S. Terlihat Bren bermain sangat mudah layaknya latihan biasa!

Bahkan Lancelot Karltzy di game kedua mempertunjukan kesempurnaan pemain Filipina ini. Savage yang didapatkannya terlihat tanpa repot karena 10S dilibas habis oleh team terbaik Filipina ini.

Dengan game yang akan mempertemukan Alter Ego dengan Bren pastinya akan sangat menarik nih. Team terbaik Indonesia melawan team terbaik Filipina mungkin bisa jadi pembuktian yang berarti bagi keduanya.

Dari Bren Esports VS 10S Gaming Frost M2 ini kita bisa lihat permainan sempurna dari Bren yang sulit diatas. 10S dibuat layaknya team ecek-ecek berkat skill tinggi punggawa Filipina yang satu ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.