Tidak main-main kekuatan Bren Esports tidak ada yang bisa memendungnya. Kali ini dari match Bren Esports Vs Burmese Ghouls M2 Grand Final mereka membuktikan bahwa mereka yang terbaik!

Dengan match paling ketat saat ini, Burmese Ghouls hampir saja melakukan comeback sampai akhirnya di game terakhir mereka dijegal oleh Bren. Dengan skor 4-3, Bren menutup M2 dengan kenangan manis.

Final kali ini dirasa lebih seru dibandingkan semua game Mobile Legends. Mulai dari 0-2, ke 2-2, 2-3, 3-3. sampai 3-4 menutup kemenangan Bren Esports. Tidak main-main Bren Esports menjadi yang terbaik saat ini.

Burmese Ghouls juga tidak bisa diremehkan. Mereka adalah team yang bisa mendorong potensi Bren melebih batas mereka. Hampir comeback dan mencetak sejarah sebagai team yang memliki comeback terbaik, sayangnya dijegal oleh Bren Esports.

Dari match Bren Esports Vs Burmese Ghouls M2 Grand Final ini kita harus apresiasi kedua partisipan. Baik dari Burmese Ghouls dan Bren Esports, kedua team ini menunjukan game terbaik di Mobile Legends.

Bren Esports Vs Burmese Ghouls M2 Grand Final

Bren Esports langsung membuas di M2. Sempat turun ke lower bracket dan dianggap akan kalah melawan beberapa team Indonesia, kali ini Bren membuktikan semua orang yang meragukan mereka bahwa mereka ini yang terbaik.

Wakil Filipina ini juga memberikan banyak game yang menarik mulai dari teamwork, mekanik skill, sampai match yang memberikan hiburan bagi banyak penonton. Hal ini berkat para pemain yang memiliki sinergi tinggi.

Jangan lupa juga Karltzy yang sangat bersinar di turnamen ini dengan permainannya yang tidak masuk akal. Karltzy memberikan yang terbaik dan menjadi MVP di M2 kali ini berkat permainan Lancelot miliknya.

Selamat untuk Bren Esports dan tetap semangat untuk Burmese Ghouls juga semua partisipan M2 tahun ini. Dari hasil Bren Esports Vs Burmese Ghouls M2 Grand Final, Bren memegang skor 4-3 melawan Burmese Ghouls.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

This post was last modified on 24 Januari 2021 10:13 PM