Brute Force Breastplate Mobile Legends, Item Defense Terlupakan ML!

Kali ini ulasan untuk salah satu item defense Brute Force Breastplate yang merupakan item ML yang dilupakan pada game Mobile Legends. Item satu ini sangat cocok digunakan hero fighter seperti Zilong, Chou dan yang lainny.

Brute Force Breastplate merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang sampai saat ini masih cukup sering digunakan, baik oleh player pengguna hero fighter maupun pengguna hero tank di Mobile Legends. Brute Force Breastplate menjadi salah satu item defense pilihan para player ML dalam suatu gameplay karena selain harga nya cukup murah ternyata efek yang diberikan ketika menggunakan item ini cukup baik.

Brute Force merupakan item yang cocok digunakan untuk menambah defense kalian menjadi lebih besar lagi karena basic dari item ini merupakan stack defense di Mobile Legends. Review item Brute Force Breastplate Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian menjadi lebih paham lagi mengenai item defense satu ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Review Item Brute Force Breastplate Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item Brute Force Breastplate di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Brute force Breastplate merupakan item defense yang cocok digunakan baik di awal game maupun di mid game. Item ini bisa kalian gunakan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada dalam suatu gameplay. Brute Force Breastplate juga terkenal karena harga nya yang murah namun memberikan tambahan yang luar biasa bermanfaat bagi hero yang menggunakan item ini. Kalian bisa mendapatkan item Brute Force di Mobile Legends hanya dengan membeli nya seharga 1870 Gold saja. Selain mendapatkan tambahan point stat kalian juga akan mendapatkan tambahan efek dari pasif skill yang ada pada item defense satu ini.

Statistik Item Brute Force Breastplate Mobile Legends

Dengan menggunakan item defense Brute Force Breastplate dalam suatu gameplay Mobile Legend akan memberikan tambahan point stat kepada hero yang kalian gunakan. Tambahan stat itu berupa +770 HP dan +45 Physical Defense.

Dengan tambahan HP sebanyak +770 dan +45 Physical Defense akan membuat hero kalian menjadi lebih baik lagi tingkat durability nya. Selain hero dengan role tank yang menggunakan item ini. Hero fighter pun sering menggunakan item Brute Force Breastplate Mobile Legends satu ini untuk meningkatkan durability nya dalam sebuah gameplay.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Brute Force Breastplate

Selain mendapatkan tambahan point stat kalian juga akan mendapatkan tambahan efek yang berasal dari pasif skill item Brute Force. Item defense satu ini memiliki pasif skill dimana saat kalian menggunakan skill atau menggunakan basic attack akan menambahkan movement speed sebesar 3% selain itu Physical dan Magic Defense kalian juga akan bertambah sebanyak +4 yang berlangsung selama 4 detik. Defense yang terkumpul dapat di stack oleh kalian hingga 5 kali.

Nah itulah penjelasan mengenai Review Item Brute Force Breastplate Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca Review item Brute Force Mobile Legends di atas dengan baik agar kalian semakin paham mengenai kegunaan dari item defense satu ini!

Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang kami sajikan setiap hari!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment