BTR Alpha Singkirkan RBL Zion Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini BTR Alpha Singkirkan RBL Zion Playoff MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini BTR Alpha Singkirkan RBL Zion Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Playoff MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi seluruh tim sebagai juara untuk season ke 10. Tentunya performa mereka dapat dipastikan akan memberikan yang terbaik untuk bisa juara atau mendapatkan tiket menuju M4.

Berikut ini tim Bigetron Alpha berhasil meraih kemenangan dan memulangkan Rebellion Zion dibabak Playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

BTR Alpha Singkirkan RBL Zion Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan babak playoff untuk hari pertama di MPL Indonesia kali ini mempertemukan tim Bigetron Alpha dengan Rebellion Zion. Robot Merah kali ini berhasil menjinakan sang banteng dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Dengan begitu tim Bigetron Alpha akan lanjut nantinya bertemu dengan tim ONIC Esports di upper bracket nantinya. Sedangkan untuk tim Rebellion Zion kali ini harus gugur dalam babak playoff MPL ID Season 10 setelah dipulangkan dengan robot merah.

Tim Bigetron Alpha tampil mendominasi jalannya pertandingan dapat dilihat dari hasil yang didapatkan ketika melawan Rebellion Zion dengan skor 3-0 tanpa balas kali ini. Kyy dan kawan-kawan kali ini bisa menjadi salah satu tim yang memberi kejutan tentunya untuk playoff MPL ID Season 10.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion dimana kali ini sang banteng harus dipulangkan oleh Robot merah babak playoff kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hasil pertandingan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment