BTR Barbossa Dipinjamkan Ke Tim HomeBois Esports

Kali ini ada BTR Barbossa Dipinjamkan Ke Tim HomeBois Esports. Simak berikut ini untuk penjelasanna.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. tentunya beberapa tim juga sedang melakukan persiapan tim mereka untuk musim selanjutnya. Seperti berikut ini ada BTR Barbossa Dipinjamkan Ke Tim HomeBois Esports, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Dalam mempersiapkan beberapa turnamen divisi Mobile Legends tim dari Bigetron sendiri sudah melakukan beberapa perombakan pada tim mereka. Hal tersebut juga terlihat dengan beberapa player melakukan farewell dan mendatangkan coach baru.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Bigetron Barbossa yang kali ini dipinjamkan ke tim HomeBois Esports kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita berikan penjelasannya kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

BTR Barbossa Dipinjamkan Ke Tim HomeBois Esports

Seperti yang terlihat pada akun sosial media resmi dari tim bigetronesports mereka kali ini mengumumkan kabar terbaru untuk tim mereka di divisi Mobile Legends yaitu Barbossa kali ini akan dipinjamkan ke HomeBois Esports.

Bersama dengan tim Bigetron sendiri Barbossa sendiri memang masih bermain dengan tim MDL mereka yaitu Bigetron Beta dan berhasil menjadi juara pada MDL ID Season 6.

Kali ini Barbossa akan dipinjamkan ke tim Malaysia yaitu HomeBois dimana tim tersebut mengikuti turnamen MPL ID Season 10 beberapa waktu yang lalu namun hanya berhasil sampai dengan babak playoff di lower bracket quarterfinals.

Itulah penjelasan mengenai Barbossa kali ini akan dipinjamkan dari tim Bigetron ke HomeBois Esports. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Barbossa yang dipinjamkan ke HomeBois Esports?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment