BTR Red Villains Perlahan Susul Puncak Klasemen PMPL ID Spring 2023

Kali ini BTR Red Villains Perlahan Susul Puncak Klasemen PMPL ID Spring 2023. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile memang kita ketahui saat ini sedang dilaksanakan turnamen PMPL Spring 2023. Berikut ini BTR Red Villains Perlahan Susul Puncak Klasemen PMPL ID Spring 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya seperti yang kalian ketahui untuk saat ini memang sedang berlangsung pertandingan PMPL ID Spring 2023. Hal tersebut tentunya menjadi menarik kali ini dengan beberapa pertandingan yang sedang berjalan kali ini.

Selain itu kalian juga bisa mengetahui tentang Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring sehingga kalian bisa melihat beberapa pertandingan yang ada, hal tersebut tentunya cukup menarik untuk kalian ketahui nantinya dengan beberapa jadwal tersebut.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai tim BTR Red Villains yang perlahan menuju top klasemen di PMPL ID Spring 2023. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

BTR Red Villains Perlahan Susul Puncak Klasemen PMPL ID Spring 2023

Saat ini memang sudah dijalankan pertandingan PMPL ID Spring 2023 dan sudah memasuka hari ketiga kali ini. Tentunya setiap hari untuk pertandingan PMPL ID Spring 2023 kali ini telah menjalnkan 5 ronde mereka untuk bertarung nantinya. Kali ini tim BTR Red Villains mulai perlahan menuju puncak klasemen.

Seperti yang terlihat kali ini tim Boom Esports masih cukup kokoh di puncak klasemen kemudia disusul oleh tim Voin dan BTR yang dimana kedua tim tersebut sudah membalap poin dari tim Morph GGG. Sedangkan tim lainnya yang digadang akan menempati posisi puncak klasemen justru belum terlihat kali ini dimana seperti Alter Ego di #9, Persija Evos di #10 dan Genesis Dogma di #18.

Berikut ini peraih WWCD hari ketiga PMPL ID Spring 2023:

  1. SANHOK : VOIN Esports
  2. ERANGEL : BOOM Esports
  3. ERANGEL : RRQ
  4. MIRAMAR : Alter Ego Ares
  5. MIRAMAR : Bigetron Red Villains

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan yang berlangsung di hari ketiga PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini dimana tim BTR RV perlahan untuk susul puncak klasemen. Bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan hari ketiga PMPL tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment