BTR Starlest CEO Jadi Coach Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan BTR Starlest CEO Jadi Coach Mobile Legends (ML)? Simak pada artikel berikut ini.

Tim Bigetron Alpha beberapa waktu yang lalu juga sudah mengumumkan roster terbaru mereka. Tentunya roster tersebut untuk mempersiapkan turnamen MPL ID Season 10. Namun kali ini ada hal yang mengejutkan dengan BTR Starlest CEO Jadi Coach Mobile Legends (ML)?

Bigetron Alpha sendiri untuk divisi Mobile Legends sendiri memang belum menampilkan performa yang maksimal dan mereka hingga saat ini belum juga mendapatkan titel juara. Tim berlogo robot ini sebelumnya harus berpisah dengan Age sebagai coach yang bisa dibilang cukup lama bersama sampai akhirnya harus terpisah.

Demi MPL ID Season 10 yang akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2022 ini tim Bigetron Alpha melakukan beberapa perombakan untuk roster yang mereka miliki saat ini. Dimana mereka mendatangkan pemain Filipina yaitu Markyyyy yang sudah resmi diumumkan.

Namun kali ini ada pengumuman bahwa CEO BTR Starlest akan menjadi Coach BTR Alpha. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas kali ini. Sapaan Koh Ed untuk BTR Starlest tersebut kali ini akan menjadi Coach dari BTR Alpha.

BTR Starlest CEO Jadi Coach Mobile Legends (ML)?

Melalui akun resmi dari bigetronesports mereka memposting foto mengenai BTR Stalest menjadi Bigetron Alpha Coach. Tentunya hal tersebut membuat para fans menanggapi berbagai reaksi mengenai hal tersebut.

Dengan caption yang cukup menyakinkan dari admin Bigetron esports tersebut tentunya cukup membuat fans bertanya-tanya kebenaran mengenai hal tersebut.

Dengan postingan tersebut juga membuat reaksi beragam dari para fans mulai dari mengira bahwa hal tersebut benar dan ada juga yang mengetahui jika hal tersebut adalah prank belaka nantinya.

Tetapi Bigetron Alpha sendiri memang belum ada Coach mereka untuk saat ini dan BTR Starlest pun juga sebelumnya keceplosan mengenai pelatih dari BTR sendiri nantinya dari Filipina. Jadi belum diketahui mana kebenarannya kita tunggu saja nanti.

Itula penjelasan mengenai CEO dari Bigetron Esports yaitu BTR Starlest menjadi Coach BTR Alpha.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment