BTR Starlest cuit menyambut yang akan datang, Untuk Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan BTR Starlest cuit menyambut yang akan datang, Untuk Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut.

Tim Bigetron memang saat tahun ini kerap tampil yang kurang maksimal pada tahun 2022. Beberapa perombakan juga dilakukan dari beberapa divisi yang tim Bigetron punya. Hal itu dilakukan untuk membuat tim yang berlogo robot ini menjadi lebih baik.

Bigetron Esports adalah merupakan salah satu tim dengan yang memiliki banyak prestasi. Tim yang bisa salah satu yang sukses ini tentunya akan terus memberikan hal yang terbaik untuk para fans tentunya.

Beberapa waktu yang lalu CEO dari Bigetron Esports yaitu Edwin Chia atau BTR Starlest ini mecuit twit perkembangan tim BTR nantinya.

BTR Starlest cuit menyambut yang akan datang, Untuk Mobile Legends (ML)?

Bigetron sebelumnya telah merekrut beberapa anggota barunya. Yang pertama datang dari game PUBG Mobile yaitu La Flame yang ditunjuk untuk mengisi kursi kepelatihan Bigetron Red Aliens mengantikan perlatihnya terdahulu yaitu JangS, selain itu BTR juga mendatangkan anggota untuk divisi Mobile Legends yaitu Bigetron Era dimana kali ini mendatangkan Fumi Eko.

Selasa tanggal 21 Juni 2022 beberapa waktu yang lalu tersebut CEO dari BTR Esports mentweet di akun sosial media twitter

Dari cuitan tersebut terlihat bahwa akan ada banyak yang pergi serta akan ada juga yang datang dalam beberapa minggu mendatang. Siapakah yang dimaksud dari BTR Starlest tersebut? Belum ada yang jelas mengetahui dari divisi mana nantinya. Entah PUBG Mobile maupun Mobile Legends. Beberapa waktu yang lalu muncul rumor tentang Psychoo yang trial dengan tim BTR, namun hal tersebut masih ditepis oleh teguh nama asli dari Psychoo.

Itulah penjelasan mengenai BTR Starlest yang mencuit menyambut yang akan datang, apakah untuk divisi Mobile legends? Kita tunggu saja update selanjutnya yang akan diberikan untuk tim BTR nantinya dan kita tunggu saja aksi mereka pada turnamen yang akan datang nantinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment