BTR Starlest Percaya Lolos Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini BTR Starlest Percaya Lolos Playoff MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Memasuki Minggu ketiga Turnamen MPL ID Season 10, beberapa tim tentunya sedang menunjukan untuk menjadi yang terbaik kali ini. Seperti berikut BTR Starlest Percaya Lolos Playoff MPL Mobile Legends (ML).

Tim Bigetron Alpha memang saat ini masih tampil under perform selama 2 minggu MPL ID Season 10 berlangsung. Meskipun telah mendatangkan 2 pemain dari Filipina mereka belum menunjukan potensial mereka kali ini.

Dengan begitu kali ini BTR Starlest tetap optimis dengan apa yang akan dilakukan oleh Bigetron Alpha di MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas lebih lanjut, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

BTR Starlest Percaya Lolos Playoff MPL Mobile Legends (ML)

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi dari @btr_starlest, kali ini CEO dari Bigetron Esports tersebut cukup yakin dengan gameplay yang akan diberikan oleh tim mereka kali ini. Meskipun bisa dibilang Bigetron Alpha masih berada di peringkat 6 klasemen regular season.

Terlihat dari cuitan tersebut BTR Starlest atau koh ED percaya tim-nya untuk optimis bisa lanjut ke babak playoff MPL ID Season 10. Tentunya dengan perkembangan dari gameplay yang mereka latih bisa membuahkan hasil nantinya.

Bigetron Alpha memang saat ini sedang berada di peringkat 6 klasemen regular season, mereka hanya berhasil mendapatkan 1 kali kemenangan dari 4 kali pertandingan yang mereka jalani. Bigetron Alpha juga mengganti roster mereka kali ini seperti Matt yang harus turun ke MDL.

Itulah penjelasan mengenai BTR Starlest yang yakin dan optimis bahwa timnya bisa lolos Playoff MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Starlest tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment