BTR Starlest Tweet End Of Era, Apakah Untuk Duo Zuxxy & Luxxy?

Kali ini ada BTR Starlest Tweet End Of Era, Apakah Untuk Duo Zuxxy & Luxxy? Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dalam esports PUBG Mobile sendiri sudah melaksanakan turnamen kejuaraan dunia mereka pada ajang PMGC. Selain itu juga untuk tim lainnya juga sedang melakukan persiapan untuk mempersiapkan turnamen musim depan. Berikut ini BTR Starlest Tweet End Of Era, Apakah Untuk Duo Zuxxy & Luxxy?, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya beberapa tim saat ini sedang melakukan persiapan untuk memulai turnamen untuk musim depan nantinya. Hal tersebut pun juga membuat banyaknya rumor-rumor terkait transfer dari para pemain untuk tim-tim.

Berikut ini ada penjelasan mengenai BTR Starlest yang mentweet end of era apakah hal tersebut tertuju untuk Zuxxy & Luxxy? tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

BTR Starlest Tweet End Of Era, Apakah Untuk Duo Zuxxy & Luxxy?

Melalui akun sosial media pribadi Twitter milik ceo dari tim Bigetron tersebut yaitu @btr_starlest kali ini dirinya mentweet yang bertuliskan kata-kata end of an era kali ini. Apakah hal tersebut tertuju kepada Zuxxy dan Luxxy kali ini untuk player PUBG Mobile dari Bigetron?

Hal tersebut tentunya menjadi rumor yang cukup banyak dibicarakan kali ini setelah digelarnya turnamen kejuaraan dunia PMGC beberapa waktu yang lalu membuat banyak spekulasi bahwa untuk duo kembar dari tim Bigetron tersebut akan segera pensiun dari pro scene PUBG Mobile kali ini.

Itulah penjelasan mengenai BTR Starlest kali ini yang mentweet end of an era yang banyak diasumsikan tertuju kepada Zuxxy dan Luxxy. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai BTR Starlest terkait tweetnya tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment