BTR VS Evos Legends MPL Week 3, Kesempatan Evos Untuk Bangkit?

BTR sendiri tidak bisa diremehkan. Menduduki klasemen posisi 2 di MPL tidak bisa diremehkan. BTR yang di MPL kali ini juga bermain sangat solid bisa jadi tembok tinggi yang sulit dipanjat oleh EVOS.

BTR vs Evos Legends MPL week 3. Memasuki week 3 day 2 tentunya akan ada tiga game yang cukup menarik dan salah satunya adalah BTR melawan Evos. Evos yang terjebak dalam slump akhir-akhir ini harus membuktikan bahwa mereka masih memiliki kekuatan. Setelah terpukul jauh oleh ONIC sebelumnya, sekarang waktunya mereka harus melewati BTR.

BTR sendiri tidak bisa diremehkan. Menduduki klasemen posisi 2 di MPL tidak bisa diremehkan. BTR yang di MPL kali ini juga bermain sangat solid bisa jadi tembok tinggi yang sulit dipanjat oleh EVOS. Terlebih hasil yang cemerlang akhir-akhir ini, tentu BTR memiliki kesempatan yang lebih baik.

Tetapi semuanya bisa saja berubah. Evos harus mengeluarkan semua kekuatan mereka untuk melawan BTR yang cukup kuat. Perlu diingat bahwa BTR baru saja kalah sekali sementara Evos berada di skot 2-2. Tetapi hasil nanti bukan ditentukan oleh posisi klasemen.

Disini mari kita bahas pre match antara BTR vs Evos Legends week 3 yang cukup menarik. Mungkin dapat dibilang pertama kalinya Evos menjadi underdog dalam MPL dimana biasanya mereka mendominasi dan menjadi kontender yang kuat. Tetapi semua raja ada waktunya mereka jatuh dan kali ini Evos harus merebut tahta MPL dengan apapun caranya.

Bigetron Alpha

BTR merupakan salah satu team veteran yang ikuti skena Mobile Legends. Kali ini mereka akan membuktikan pengalaman mereka bukanlah hal kecil dan bisa diremehkan begitu saja. Yang membuat BTR tidak bisa diremehkan adalah mereka merupakan team yang memiliki rata-rata KDA tertinggi di MPL. Hal ini tentu membuat mereka sebagai killer yang efektif.

Evos Legends

Merupakan team yang mungkin dulu terkuat di Mobile Legends, sayangnya si macan putih bermain dengan hasil yang kurang memuaskan akhir-akhir ini. Setelah terguncang dari segi internal team, mereka membutuhkan kesempatan untuk bangkit kembali. Di MPL kali ini mereka memang bermain kurang memuaskan, tetapi masih ada waktu untuk mengayunkan hasil lagi.

Pemain Yang Harus Kalian Perhatikan

BTR Dreams

Pada MPL, Dreams selalu bermain sangat cemerlang. Dapat dibilang merupakan pemain tank-support yang terbaik saat ini bukan tanpa alasan. Dirinya merupakan pemain yang memiliki APG (Assist Per-Game) tertinggi di MPL. Berkat permainannya yang cemerlang, banyak sekali kill yang dihasilkan dari partisipasi Dreams. Evos harus bisa mematikan pergerakan Dreams sebelum menjadi ancaman.

Evos Rekt

Salah satu pemain yang harus kalian perhatikan dalam ini. Rekt merupakan salah satu pillar terpenting dalam Evos berkat permainnya yang cukup vital bagi Evos. Hal yang membuatnya sangat menarik adalah Rekt memilki stat yang sangat stabil. Bahkan dirinya memiliki semua stat di atas rata-rata di MPL. Seorang jack-of-all-trade yang sangat kuat bagi Evos.

BTR VS Evos Legends MPL Week 3

Kedua team akan bermain sekuat tenaga dan akan saling gigit untuk poing penuh. Evos akna menjadi underdog yang berada di bawah tekanan. Tentu ini menjadi keuntungan bagi BTR dimana mereka bisa bermain lebih santai. Evos yang harus bermain lebih kontrol untuk menjaga pergerakan support dan tank BTR yang mana sangat vital.

Perkiraan skor: BTR 2 – Evos 1

Itulah analisa pre match BTR vs Evos Legends MPL week 3. Sangat menarik kedua team yang merupakan favorit banyak pemain di MPL kali ini. Pertama kalinya Evos menjadi underdog di MPL tentu bukan pertanda baik bagi team macan putih ini. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment