BTR Zuxxy Masuk Top 5 Fraggers Hari Kedua PMGC 2020 Finals

Tidak hanya prestasi tim, prestasi individual tim Bigetron juga layak diperhatikan. BTR Zuxxy masuk ke Top 5 Fraggers hari kedua PMGC 2020 Finals. Ini merupakan tanda bahwa tim alien merah ini kembali memanas di laga Finals.

Pertandingan hari kedua PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Finals berlangsung semalam. Kabar baik datang dari Bigetron Red Aliens bahwa BTR Zuxxy masuk Top 5 Fraggers hari kedua PMGC 2020 Finals dan berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut dipertemukan dengan diadakannya turnamen setiap region.

Akhir tahun lalu PUBG Mobile menggelar turnamen terbesar yang mempertemukan 24 tim terbaik dari berbagai region. Turnamen itu ialah PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020.

Baca juga: 5 Fakta Royale Pass Season 17 PUBG Mobile, Wajib Tahu!

Selama empat minggu pertandingan kita ditemani oleh permainan berkelas ala pro player. Hasilnya Four Angry Men berhasil menjadi juara turnamen PMGC Season Zero 2020.

BTR Zuxxy Masuk Top 5 Fraggers Hari Kedua PMGC 2020 Finals

PMGC 2020 Finals dijadwalkan akan berlangsung selama empat hari pertandingan, yaitu 21-24 Janurari 2021. Pertandingan hari pertama dapat dilaksanakan tanpa kendala.

Namun pada pertandingan hari kedua terjadi kendala teknis. Hal itu menyebabkan sampai tanggal 23 Januari kemarin, pertandingan terpaksa ditunda.

Akhirnya pertandingan PMGC 2020 Finals hari kedua kembali dilanjutkan semalam, Minggu tanggal 24 Januari. Sebanyak 7 pertandingan diadakan di matchday kedua lalu.

Bigetron Red Aliens menunjukkan performa yang sangat turun di matchday pertama PMGC 2020 Finals. Tim alien merah ini berada di posisi terbawah klasemen.

Matchday kedua pun menjadi langkah besar Bigetron. Mereka berhasil mendapatkan chicken dinner kemudian masuk ke jajaran 5 besar klasemen PMGC 2020 Finals hari kedua.

Tidak hanya prestasi tim, prestasi individual tim Bigetron juga layak diperhatikan. BTR Zuxxy masuk ke Top 5 Fraggers hari kedua PMGC 2020 Finals. Ini merupakan tanda bahwa tim alien merah ini kembali memanas di laga Finals.

BTR Zuxxy berhasil masuk ke top 5 Fraggers dengan total perolehan kill sebanyak 18 kill di pertandingan hari kedua PMGC 2020 Finals lalu. Perolehan itu didapatkan dari akumulasi kill selama 7 match yang diadakan di hari kedua ini.

Baca juga: Skin Acolyte Of Justice AKM Tersedia Di Game PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai BTR Zuxxy masuk ke Top 5 Fraggers hari kedua PMGC 2020 Finals. Pertandingan hari ketiga siap diadakan hari ini. Mari kita dukung Bigetron RA dan Aerowolf LIMAX untuk kembali mendapatkan chicken dinner!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment