Buat Arena Free Fire Penuh Racun dengan Skin Venom M4A1 FF

Free Fire memberikan banyak sekali skin senjata. Beragam corak dan warna bisa kita temukan pada skin senjata FF. Kali ini ada skin beracun Venom M4A1.

Senjata merupakan item penting dalam permainana Free Fire yang harus dipersiapkan dalam setiap pertandingannya. Senjata yang baik ditambah dengan skin yang sempurna membuat performa senjatamu menjadi maksimal. Kali ini esportsku akan berikan info mengenai skin Venom M4A1 yang beracun free fire.

Free Fire sebagai game dengan genre battle royale terbaik saat ini tiada hentinya memberikan inovasi. Salah satu item yang selalu di-update adalah skin senjata. Skin senjata berfungsi untuk memperindah tampilan senjata. Namun tidak hanya itu, skin senjata juga berguna untuk meningkatkan stats point senjata.

Banyak sekali skin senjata yang tersedia di Free Fire. Beragam corak dan warna bisa ditemukan pada skin senjata FF. Nah untuk kamu yang menyukai tema-tema pembasmian dengang menggunakan senjata biologis seperti menyebarkan wabah dan racun, skin yang satu ini sangat cocok untukmu. Penasaran? Ikuti artikel berikut.

M4A1

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 77
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

Sebelum membahas lebih jauh tentang skin beracun tersebut, mari kita bahas dulu senjata M4A1 yang merupakan senjata yang digunakan untuk skin racun berbahaya itu. M4A1 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang memiliki rate of fire yang tinggi. Sebagai senjata jarak menengah, M4A1 memiliki tingkat akurasi menengah. Dengan stats point itulah M4A1 disebut sebagai senjata dengan performa yang seimbang.

Baca juga: Settingan Sensitivitas FF Pemain Pro Terbaik Free Fire

Gun Skin Venom M4A1

Inilah pembahasan yang ditunggu-tunggu. Bayangkan sebuah kota mati yang udaranya sudah tercemar oleh wabah dan racun. Jika ingin masuk ke kota itu diharuskan mengenakan masker full face sehingga bisa menjamin keselamatan jiwa. Udara di kota mati itu tercemari racun berbahaya yang mematikan. Udara yang tercemar itu tidak lagi berwarna jernih melainkan hijau dengan racun yang berterbangan.

Ngeri bukan? Itulah yang dihadirkan pada skin senjata yang satu ini ke arena pertandingan FF. Dengan skin ini arena pertandingan bagaikan kota mati yang udaranya tidak lagi sehat melainkan sudah tercemari oleh racun.

Dengan membawa tema seperti itu, skin ini hadir dengan tampilan yang terbilang sederhana karena tetap mempertahankan warna asli M4A1, yakni hitam. Namun yang membuat skin ini nampak mengerikan ialah warna hijau bak udara tercemar itu menempel pada body senjata M4A1. Sangat berbahaya.

Untuk performanya tentu saja skin ini mematikan. Yang pertama skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Jadi dengan peningkatan stats point ini akan membuat serangan M4A1 sangat cepat dan mematikan. Namun skin ini mengurangi range senjata.

Baca juga: Enjoy The Party Dengan Skin Carnival M4A1 Free Fire!

Itulah ulasan singkat mengenai skin Venom M4A1. Buat arena Free Fire bagaikan kota mati yang udaranya dipenuhi dengan racun berbahaya. Tembaki setiap orang yang terjangkiti racun agar tidak menulari yang lain. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment