Bubarnya EVOS SG Akan Menguntungkan Rival Mereka?

Bagi kalian yang tidak tahu, EVOS SG akan menjalankan M2 sebagai kompetisi pro terakhir mereka. Rupanya bubarnya EVOS SG akan menguntungkan rival mereka. Hal ini bahkan diiyakan oleh salah satu pemain RSG.

Bagi kalian yang tidak tahu, EVOS SG akan menjalankan M2 sebagai kompetisi pro terakhir mereka. Rupanya bubarnya EVOS SG akan menguntungkan rival mereka. Hal ini bahkan diiyakan oleh salah satu pemain RSG.

Rupanya bubarnya EVOS SG dari skena MPL SG adalah karena adanya kesibukan para pemain. Pemain EVOS SG menganggap ML hanyalah hobi, jadi mereka akan fokus ke pekerjaan mereka masing-masing.

Hal ini sangat pas dengan berpisahnya MPL SG/MY menjadi dua divisi berbeda. Jadinya kompetisi antar negara akan lebih leluasa. Untuk Singapura sendiri, diharapkan selesainya M2 akan semakin tinggi peminatnya.

EVOS SG memang sangat kuat di MPL SG/MY. Bahkan mereka bisa dibilang sangat mendominasi dengan RSG dan Todak saat ini. Kekuatan yang tinggi ini berkat para pemainnya yang memang tidak main-main.

Jika benar dengan bubarnya EVOS SG akan menguntungkan rival mereka, pastinya persaingan di MPL SG bisa lebih ketat. Hal ini karena ketika raksasa jatuh, akan ada banyak yang memanfaatkannya.

Bubarnya EVOS SG Akan Menguntungkan Rival Mereka?

Seperti yang kalian tahu, EVOS SG akan bubar setelah M2 selesai. Nah dengan bubarnya EVOS SG di MPL SG maka akan berkurang powerhouse Singapura. Hal ini karena EVOS SG mungkin team terbaik negara ini.

Tetapi hal ini disambut beberapa pemain pro di MPL SG. Salah satunya adalah RSG.Sana yang mengatakan bahwa bubarnya EVOS SG adalah hal baik. Hal ini bisa menumbuhkan banyak persaingan di MPL SG.

Selain EVOS SG yang bubar, MPL SG/MY yang berpisah bisa jadi hal positif bagi skena Singapura. Dengan hal ini maka akan ada banyak team dan pemain yang bisa menjajal MPL nantinya.

Interview ONE Esports ID dengan Sana menunjukan hal ini. Jika memang ini masa depan yang baik bagi MPL SG, mungkin akan banyak bibit unggul yang tumbuh dari Singapura.

Dengan menghilangnya EVOS SG ini membuat tingkat kompetitif Mobile Legends di Singapura akan menjadi lebih rendah dari sebelumnya dan membuat banyak tim baru bisa lebih mudah memasuki scene kompetitif

EVOS SG adalah tim yang kuat dan saya pikir hilangnya mereka ini akan membuat banyak tim Mobile Legends (di Singapura) seharusnya menjadi lebih senang lah

Menarik nih jika memang bubarnya EVOS SG akan menguntungkan rival dan juga skena Mobile Legends Singapura. Ya semoga saja para team rookie Singapura bisa bersinar terus dan banyak bibit unggul. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment