Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends (ML)

Penasaran Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update keren yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Kalian bisa tau Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends (ML), dari sini bakalan ada banyak perubahan Meta. Tentu saja dengan Perubahan skill dan stat hero tersebut, pastinya akan memberikan pengaruh besar untuk para playernya.

Tentu saja kalian nanti akan melihat banyak hal baru dalam game ini, tentu saja semuanya akan memberikan pengaruh yang besar. Hanya saja kalian harus bisa terbiasa dengan update baru itu, biar tidak bingung dengan kemunculan dan update tersebut untuk player dapatkan ketika bertanding nantinya.

Lalu sekarang saja kita sudah tau ada Hero Update Mobile Legends yang sangat keren, kita harus segera selesaikan semua Misi tersebut sekarang juga. Tentu saja dengan hadiah seperti ini, bakal menjadi lebih menarik dan tidak mungkin kalian lewatkan salah satunya sekarang juga.

Kemudian dengan Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends (ML), ini akan memberikan pengaruh besar untuk playernya nanti. Karena semau itu memang bisa kalian dapatkan juga sekarang, bahkan terasa lebih enak kalau kalian sudah mengetahui dulu semua perubahan ini.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends (ML)

Lebih cepat pasti menjadi lebih baik, Hadirnya Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends ini muncul dalam waktu yang lebih awal. Biasanya kita akan mendapatkan Update terbaru itu pada tanggal 22 – 23 akhir Bulan, tapi sekarang malah mendapatkan ini pada Awal bulan tepatnya 12 April 2022 sekarang juga.

Yup dengan perubahan seperti ini tentu saja Hero Patch Note tersebut memberikan banyak sekali perubahan Skill dan Stat hero yang ada. Tentu saja ini akan membuat permainan menjadi lebih terasa hidup, karena perubahan Meta dengan Nerfnya Hero OP dan Buffnya Hero tidak yang kurang.

Nah untuk Patch Note 1.6.72 tersebut kita juga kehadiran Akai Revamp Mobile Legends, tentu saja sangat kuat ketika kalian menggunakannya. Kalau semisalnya kalian menggunakan Hero Akai ini, pasti akan merasa setara juga dengan Hero lain yang masuk kesini.

Berikut ini adalah beberapa Hero yang terkena Buff dan Nerf pada pada versi update 1.6.72 Mobile Legends terbaru.

Akai (Revamped)

Setelah mendapatkan Revamp dalam beberapa percobaan, akhirnya sekarang Akai sudah siap bertempur dengan kekuatan yang sangat besar. Bahkan mengalami banyak perubahan Skill, bahkan bisa membantu pada EXP Lane dengan mudah serta Counter mematikan beberapa Hero.

  • Pasif: Efek yang akan meninggalkan sebuah Mark kepada musuh jika menggunakan sebuah Skill dan menaikan Damage kepada musuh yang terkena Mark. Shield 6% HP Max >> 50 + 5% HP Max dan Damage 5% HP Max >> 50 + 5% HP Max. Namun jika Pasif ini kita gabungkan dengan Skill Lain, tidak akan memberikan efek Stun lagi seperti sebelum mendapatkan revamp.
  • Skill 1 Headbutt: Akai melakukan Charge kearah depan dan memberikan Efek Airbone kepada musuh sebentar, lalu bisa melakukan Rolling setelah melakukan Skill ini. Damage 300 – 500 + 50% Physical Attack Total >> 300 – 400 + 50% Physical Attack Total. Skill ini juga akan memudahkan player untuk bertanding pakai Hero akai, bahkan kabur lebih mudah dari sebelumnya.
  • Skill 2 Body Slam: Sekarang Akai akan menjatuhkan Tubuhnya keatas tanah dan memberikan serangan area dengan efek slow kepada lawan. Skill ini tidak akan meninggalkan Mark lagi kepada lawan, Damage 350 – 500 + 120% Physical Attack tambahan >> 270 – 420 + 7% Max HP.
  • Ultimate Heavy Spin: Masih tetap berputar namun lebih cepat dan stabil dari sebelumnya, serta menambahkan Efek tambahan yang akan menggiring musuh dengan mudah. Skill 1 bisa akai pakai untuk melakukan Dash saat Ultimate, Durasi Ultimate meingkat dari 3,5 menjadi 4 Detik.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends adalah Masha (Nerf Parah)

Hero masha terlalu menjadi sangat kuat dengan memiliki 3 Bar HPnya setelah mendapatkan Buff. Terdapat beberapa pengurangan yang akan membuat kemampuan Masha tidak terlalu menonjol ketika berada dalam Early Game.

  • Atribut (Nerf): Base Physical Attack 101 >> 91.
  • Skill 1 (Nerf): Penggunaan HP 3% pada Semua Level >> 4% – 3%.
  • Ultimate (Nerf): Base Damage 400 – 600 >> 300 – 600 dan Cooldown 20 – 16 menjadi 36 – 20 Detik.

Natan (Buff)

Peningkatan Natan sedikit untuk bisa bertempur dalam Meta kali ini. Karena melihat potensi Natan terbilang kalah saing dengan beberapa Hero Marksman lainnya, buff tersebut mungkin akan membantunya dengan sangat baik untuk Meta kali ini.

  • Atribut (Buff): Base Physical Attack dari 110 >> 115 dan Pertumbuhan Physical Attack 11 >> 11,8 untuk setiap waktu lamanya bermain.

Aamon (Buff)

Peningkatan yang menaikan Shard kekuatan Aamon dalam pertandingan, hingga Aamon mampu bertahan dalam masa Early Game berlangsung. Ini akan membuat Aamon bisa menjadi makin bertahan lebih lama lagi, ketika sedang berhadapan sama musuh.

  • Skill 1 (Buff): Base Damage 150 – 300 >> 175 – 300. Base Damage Shard 40 – 100 >> 50 – 100.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends adalah Fanny (Nerf)

Kemampuan Fanny setelah Buff akhirnya membuatnya menjadi lebih leluasa terbang dengan bebas dalam pertandingan. Nerf baru ini akan mengurangi beberapa kemampuannya saat terbang diatas udara.

  • Pasif (Nerf): Energy Regen Setiap Stack 10 >> 8. Mengurangi Energy Regen yang Fanny terima ketika berhasil mengenai lawan.

Benedetta (Buff)

Pedang yang Bendetta miliki terlalu kurang bersinar dan tumpul pada Meta ini, sehingga harus mendapatkan asahan yang kuat. Supaya mampu bertanding, serta membabat habis para meta yang kuat ini.

  • Pasif (Buff): Damage 200% Physical Attack >> 210% Physical Attack.

Badang (Buff)

Kemampuan Badang memang kurang dalam meta ini, sehingga meningkatkan sedikit kemampuannya dalam memberikan damage kepada lawan. Tapi memperbaiki masalah juga pasa Skill Pasif yang selalu menambahkan damage tiba – tiba saat sedang fase laning.

  • Pasif (Nerf): Memperbaiki sebuah masalah ketika damage tambahan ini akan mengaktifkan efek serangan secara tiba – tiba.
  • Skill 1 (Buff): Base Damage 220 – 395 >> 250 – 400.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends adalah Spell Inspire (Nerf)

Meskipun bukan termasuk hero tapi ini sering terpakai oleh para Marksman dalam pertandingan. Nerf ini terjadi karena Inspire telah mendominasi spell lain dengan kemampuan damage serta pertahanannya. Tapi pada patch ini semua itu akan berkurang dan menjadi seimbang lagi pada pertandingan nanti.

  • Cooldown: 60 >> 75 Detik.
  • Base HP Regen: 70 >> 60.

Begitulah beberapa Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.72 Mobile Legends (ML), tentu saja akan memberikan pengaruh besar dalam Meta kali ini. Semua yang awalnya menjadi kuat atau lemah, pasti akan berubah setelah hadirnya perubahan seperti ini.

Memang ada beberapa player yang harus menerima bahwa Hero mereka menerima Buff atau Nerf, karena ini demi keseimbangan Meta permainan. Salah satunya Masha, merupakan Hero yang paling kuat setelah Buff akhirnya mendapatkan Nerf yang cukup terasa banget.

Kalau begitu kalian juga jangan lewatkan sebuah Jadwal Event 515 M-World Mobile Legends, karena ini baru saja muncul dan sangat menarik. Terdapat banyak sekali hadiah keren yang tentu ga boleh sampai terlewatkan oleh para playernya jika ingin mendapatkan itu.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment