Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends (ML)

Penasaran Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan. Lalu adanya sebuah Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends (ML), para player bisa langsung memainkannya sekarang juga. Karena nanti dalam Patch Note Mobile Legends ini, kita akan merasakan banyak perubahan dari sini.

Beragam hal muncul kedalam game Mobile Legends, baik fitur update dan juga event misi yang lumayan beragam hadiahnya. Semua itu hadir dengan sangat baik, agar kalian nanti bisa memakai langsung dan akan menerima banyak hal keren untuk bisa kita gunakan dalam gamenya dengan mudah sekali.

Kemudian hadirnya beberapa Tipe Role Hero Mobile Legends yang sudah muncul ini bisa membantu kalian bermain bersama Tim. Menentukan komposisi dari Role hero yang bakalan membantu dalam pertempuran, sehingga hal seperti ini pastinya akan terasa bagus untuk menang juga.

Lalu hadirnya sebuah Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends (ML), lihatlah semua perubahan terbarunya. Karena ini akan mengubah meta permainan menjadi semakin baru, lalu permainan dalam Rank juga pastinya akan terasa beragam dengan hal tersebut nanti.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends (ML)

Kemunculan Patch Note 1.70.20 Mobile Legends yang akhirnya Buff dan Nerf tersebut untuk melakukan pertandingan. Namun kalian perhatikan juga, beberapa hal penting yang memang bakal membantu sekali untuk playernya gunakan untuk memainkan juga.

Bukan hanya Buff dan Nerf saja, namun pada Patch Note 1.70.20 akan muncul sebuah Revamp hero terbaru yang kuat. Karena memang ini termasuk dari Project Next Express Mobile Legends, muncul semua pada September 2022 untuk kalian lihat pada Patch Note yang sudah muncul.

Simaklah beberapa dari Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends untuk bisa kalian ketahui dan pahami kemampuannya seperti apa:

Lesley (Revamp)

Mengalami perubahan yang akan menjadikan Lesley sebagai Hero Sniper dan Kamuflase yang lebih kuat. Memberikan Efek pasif tambahan yang cukup kuat, serta bebreapa perubahan lainnya dari deskripsi pasif skill yang Lesley miliki dalam battlefield.

  • Atribut (Nerf): Base Attack 131 >> 140, Pertumbuhan Attack 9 >> 7 dan Rasio Attack Speed 100% >> 80%.
  • Pasif- Lethal Shot: Memberikan sebuah Critical Attack hingga True Damage, meskipun True damage tersebut berkurang. Point dari Physical Penetration tetap akan dikonversikan menjadi Critical Damage pada Rasion tertentu. Damage 120% >> 110% Attack, memperbaiki masalah dari pemberian Damage yang hadir pada Skill ini.
  • Skill 1 – Master of Camulfage: Tekstur saat menghilang menjadi semakin Smooth, sehingga Skill ini akan susah kelihatan oleh musuh. Physical Attack tambahan 75 – 200 >> 85 – 135. Terdapat sebuah perbaikan Bonus Attack yang tidak muncul saat membeli Item tertentu.
  • Skill 2 – Tactical Grenade: Sedikit meningkatkan peningkatan jarak penggunaan, mengalami pendesaian ulang pada efek serangan dan menambahkan optimasi pada Combo Skill 1 milik Lesley.
  • Ultimate – Ultimate Snipe: Mendesain Indikator Visual. Base Damage Fatal Bullet 200 – 300 >> 250 – 350. Efek pasif terbaru yang memperoleh Critical Chance berdasar Level Skill dari 5 – 15% sesuai levelnya.

Gusion (Revamp)

Fitur dari Hero Assassin Gusion yang mengalami Revamp ini dari Penampilan, serta Efek serangan yang muncul saja. Tidak semua perubahan dari Skill penggunaan, namun dengan begitu akan membuat kesan bertanding Hero Gusion nanti akan menjadi semakin bagus dan kuat.

  • Pasif – Dagger Specialist: Dapat Aktif setelah menggunakan Skill dan bisa Stack hingga maksimal 4 kali. Efek dari basic attack gusion akan meningkat tergantung dari Stack yang sudah terkumpul oleh Skill Gusion tersebut. Damage setiap Stack 4% dari HP Target yang hilang (dapat di stack hingga 4 kali. total 16%). HP Regen 80% dari Damage >> 50 setiap Stack + 25% Magic Power (Hingga 4 stack). Memperbaiki masalah Bug dimana Skill pasif tidak aktif pada situasi tertentu.

Beatrix (Nerf)

Beatrix dapat mengganti senjatanya untuk bisa beradaptasi di banyak pertempuran situasi memberikan peforma yang bagus, sehingga membuat lawan sulit untuk menghadapi Beatrix. Terdapat beberapa perubahan yang terjadi pada perubahan peluru untuk Senjata Beatrix. Sehingga membuat Damage Maksimum Beatrix juga akan berkurang, serta beberapa Optimasi lainnya. Tapi pada bagian ini akan membuat senjata yang jarang ada peminatnya menjadi semakin bagus.

  • Basic Attack (Balance): Semua senjata menerima sedikit peningkatan durasi pengisian peluru, durasi berkurang saat attack speed tinggi. Renner (Sniper Rifle) mengalami Nerf Damage dari 350 – 525% >> 365 – 400% physical attack. Wesker (Shotgun) Buff pada Damage 125 – 195% Physical Attack > 150 – 220% Physical Attack. Tapi mengalami Nerf Lebar Hitbox berkurang menjadi 75%. Kemudian bersamaan dengan Damage peluru berikutnya berkurang menjadi 70% hingga Damage 40% dari damage awal >> Setiap peluru memberikan 25% dari Damage awal. Bennet (Grenade Gun) mendapatkan Buff Damage 180 – 320% Physical Attack >> 230 – 300% Physical Attack. Efek Slow naik dari 30% >> 40%. Nibiru (Sub Machine Gun) ada Buff pada Damage naik 50 – 67,5% Physical Attack >> 52,5 >> 70% Physical Attack.
  • Ultimate (Nerf): Renner (Sniper Rifle) Durasi membidik 20 Detik >> 8 Detik, Life Steal 50% >> 25% dan membatalkan Skill mengurangi 50% Cooldown. Wesker (Shotgun) Damage 295 – 445 + 110% Physical Attack >> 350 – 550 + 130% Physical Attack. Perolehan Life Steal 50% >> 25%. Bennet (Grenade Gun) Buff menaikan Efek Slow 30% >> 40%. Nibiru (Nerf) Damage 6 >> 10 Kali dan Damage Setiap Peluru 200 – 320 + 60% Physical Attack >> 130 – 210 + 40% Physical Attack. Damage setiap peluru berkurang 35% dan total damage meningkat 10%.

Wanwan (Nerf)

Ultimate yang akan mengincar musuh meskipun belum hancur titik lemah, sehingga optimasi ini perlu dilakukan. Setelah mendapatkan Buff titik lemah menjadi 3, tapi Target Ultimate banyak yang digunakan kepada Musuh yang belum hancur titik lemah tersebut. Terjadi perubahan yang seimbang untuk Ultimate hero Wanwan tersebut.

  • Ultimate (Nerf): Cooldown 40 – 34 Detik >> 50 – 42 Detik. Sekarang Ultimate hanya bisa digunakan kepada Target yang memiliki Titik Lemah yang sudah hancur, sudah tidak bisa memilih bebas juga target penyerangan pakai Ultimate ini.

Natalia (Nerf)

Kemampuan Natalia memang terlalu kuat saat menghilang, sehingga Nerf ini akan membuat lawan bisa berikan perlawanan. Karena kemampuan Silence dan Basic Attack kuatnya akan terima sebuah Nerf yang cukup seimbang.

  • Pasif (Balance): Efek Slow dihapus. Efek Silence akan terpicu jika berhasil meninggalkan 2 Mark kepada musuh untuk Silence selama 1 detik >> Setiap Mark akan berikan efek Silence selama 0,25 detik saja.
  • Ultimate (Nerf): Cooldown 2 Detik (Berubah berdasarkan Cooldown Reduction) >> 3 Detik (tidak dapat terpengaruh oleh Cooldown Reduction).

Valentina (Nerf)

Terdapat sebuah Optimasi pada Ultimate Valentina untuk beberapa Hero. Kemudian mengurangi Efek Crowd Control dari Skill 1 untuk memberikan keseimbangan saat sedang bertanding nanti.

  • Skill 1 (Nerf): Durasi efek terror 0,7 Detik >> 0,6 Detik.
  • Ultimate (Nerf): Cooldown 42 >> 55 Detik. Copy Wanwan harus menghancurkan Titik Lemah baru bisa Ultimate. Rage Minotaur hadir pada saat Valentina mengcopy Ultimate Milik Hero itu, agar bisa mengeluarkan Ultimate Minotaur harus bisa penuhi Ragenya. Damage dari Ultimate X.Borg yang Valentina Curi sama seperti Damage Saat Firaga Armor Milik X.Borg hancur, yang sebelumnya adalah Damage saat Firaga Armor aktif.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Yin (Nerf)

Ultimate Yin yang Instant membawa Musuh kedalam Domain miliknya, sekarang menerima tingkatan jeda sebelum masuk kedalam. Sehingga memudahkan Target Lawan yang akan terbawa ini memiliki kesempatan untuk menghindar saat Domain tersebut Aktif.

  • Skill 1 (Buff): Cooldown Reduction 11 – 8 Detik >> 10 – 7 Detik.
  • Skill 2 (Buff): Damage Reduction 25% >> 30%.
  • Ultimate (Nerf): Meningkatkan Jeda sebelum target lawan masuk kedalam Domain Yin.

Faramis (Nerf)

Menerima sebuah Nerf yang akan mengoptimasi Skillnya karena Terlalu kuat dalam Mode Rank ataupun Pertandingan Profesional.

  • Skill 1 (Nerf): Cooldown 15 Detik >> 18 Detik.
  • Skill 2 (Nerf): Damage awal 330 – 480 + 144% Magic Power >> 300 – 450 + 108% Magic Power.
  • Ultimate (Nerf): Base HP Tambahan 700 – 900 + 15% HP >> 600 – 800 10% HP.

Johnson (Nerf)

Kemampuan Skill Combo Johnson Ultimate 2 Kali, menjadi sebuah perubahan yang sangat terasa dalam pertandingan. Skill tersebut akan mendapatkan Nerf dan perubahan sedikit, agar berikan keseimbangan lainnya untuk membuat game menjadi semakin adil.

  • Ultimate (Nerf): Cooldown 45 – 40 Detik (terhitung setelah Skill sudah terpakai) >> 36 – 30 Detik (terhitung setelah Skill ultimate sudah selesai terpakai).

Buff dan Nerf Hero Mobile Legends ada Alice (Buff)

Kemampuan Alice dari Atribut dan kekuatan memang tidak bisa menyeimbangkan Buildnya, sehingga membuatnya tidak tetap. Memperkuat Role Mage dari Alice dalam menggunakan Blood orb yang Alice miliki. Alice akan menerima keuntungan dari Build dengan mana dan durabilitas dibandingkan full equipment magic power.

  • Atribut (Nerf): Pertumbuhan HP 201 >> 169. Pertumbuhan Mana 110 >> 0.
  • Pasif (Buff): Efek Baru mendapatkan 2 Blood Orb setelah musuh tereliminasi pada daerah sekitarnya. Alice bisa menyerap Blood Orb, masing – masing Blood Orb ini akan menaikan Max Mana sebanayk 20 secara permanen. Efek Dihapus memulihkan 50 Mana setelah menyerap Blood Orb. Setelah penyerapan 12 Blood Orb, menaikan 10% Cooldown Reduction >>  meningkatkan Mana Regen.
  • Ultimate (Buff): Penggunaan Mana 40 – 60 >> 60 – 140. HP Regen 60 – 80 + 20% Magic Power >> 60 – 10o + 10% Magic Power. Damage 120 – 160 + 50% Magic Power >> 60 – 120 + 20% Magic Power + (0,5 – 1,5% + 0,5% setiap 1000 Max Mana) Map HP. Damage diberikan kepada unit non-hero berdasarkan Max HP Batasan Max 600.

Minsitthar (Buff)

Menaikan kemampuan Roaming dan Crowd Control yang akan dilakukan Minsitther ketika sedang bertanding.

  • Skill 2 (Buff): Base Shield 200 – 600 >> 350 – 600. Sedikit mempercepat serangan dan memperlebar Hitbox.
  • Ultimate (Buff): Sekarang akan menonaktifkan semua Skill Blink / Dash (contoh Saber Ultimate, Pasif Wanwan, Pasif Ruby dan beberapa Skill hero lainnya).

Moskov (Balance)

Meningkatkan efek ultimate Moskov agar sesuai dengan tingkat kesulitan dalam mengincar musuh dari jarak yang sangat jauh. Serta mengurangi beberapa Attack Speed dari Skill 1 untuk dapat menyeimbangi buff sebelumnya pada Spell Inspire.

  • Skill 1 (Nerf): Peningkatan Attack Speed 1,4 – 1,7 Kali >>  1,3 – 1,5 Kali.
  • Ultimate (Buff): 30% Slow Selama 1,5 Detik (Hingga 90% Slow) >> 50% Slow selama 1 detik (Hingga 5 detik). Cooldown Skill Ultimate naik dari 45 – 35 Detik >> 55 – 45 Detik.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Badang (Balance)

Menerima sebuah peningkatan selesai Cooldown Skill Badang yang akan mempengaruhinya pada Early Game pada Lanenya tersebut menjadi lebih baik.

  • Skill 1 (Balance): Pengisian 13 – 10 Detik >> 11 – 8 Detik. Base Damage serangan awal 210 – 360 >> 160 – 260. Base Damage serangan berikutnya 115 – 210 >>  120 – 195.

Pharsa (Buff)

Setelah menerima Nerf, Hero Pharsa akhirnya menjadi kurang populer dengan kemampuannya yang sekarang. Namun pada patch ini ada beberapa peningkatan sedikit pada penyesuaian Skill dan melakukan Optimasi yang sangat bagus sekali.

  • Pasif (Buff): Damage 150 + 120% Magic Power >> (8% + 1% setiap 200 Magic Power) Max HP. Memperbaiki masalah spiritual Unity tidak memperoleh keuntungan dari Magic Power dan Spell Vamp dari Build.
  • Ultimate (Buff): Cooldown 46 – 38 Detik >> 42 – 34 Detik.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Valir (Buff)

Late Game menjadi kelemahan Valir karena tidak bisa mengeluarkan penggunaan Skill dengan sangat baik. Tapi pada saat ini menerima pengoptimasi dari Skill yang akan membuatnya dapat mengikut War saat Late Game dengan mudah.

  • Skill 1 (Buff): Pengisian 8,5 detik >> 9 – 7,5 Detik.
  • Skill 2 (Buff): Mengoptimasikan pemakaian Skill. Sekarang animasi selaras dengan kondisi berhasil atau tidak menggunakan Skill tersebut.

Bruno (Buff)

Pengendalian Bruno dengan Bolanya akan menjadi semakin mudah setelah menerima pengoptimasi terbaru ini.

  • Skill 1 (Buff): Bruno sekarang bisa memperoleh 30% movement speed tambahan selaam 0,5 detik saat powerball miliknya mengenai lawan.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Fredrinn (Buff)

Potensi yang cukup kurang dalam pertandingan, sehingga Fredrinn akan menerima Peningkatan yang kuat sehingga membuatnya menjadi semakin populer untuk berada dalam pertempuran.

  • Skill 1 (Buff): Mengurangi sedikit jeda sedikit ketika sudah menggunakannya.
  • Skill 2 (Buff): Memperbaiki masalah pergerakan dari Fredrinn akan terhenti jika dia mengenai musuh dari bagian belakang. (Penggunaan dari skill 2 lebih diandalkan untuk melarikan diri).
  • Ultimate (Buff): Mengurangi penggunaan Skill Jeda secara drastis baik kena ataupun tidak.

Granger (Buff)

Menerima peningkatan pada Basic Attack dari Skill 2 milik Granger. Hal seperti ini akan menaikan sebuah Potensi dari penggunaan Skill.

  • Skill 2 (Buff): Peningkatan damage basic attack 10 – 30% >> 25 – 40%.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Lapu – Lapu (Buff)

Meningkatkan Damage Ultimate Lapu – lapu sehingga dia dapat memberikan lebih banyak damage ketika sedang melakukan Team Fight.

  • Ultimate (Buff): Mode Perkuat Damage Dua serangan pertama 300 – 450 + 140% Physical Attack >> 380 – 580 + 160% Physical Attack.

Bane (Buff)

Pertahanan dan Damage Bane mengalami Peningkatan pada Early dan Mid Game.

  • Skill 2 (Buff): Base damage 200 – 400 >> 250 – 450. Base HP Regen 160 – 285 >> 200 – 300.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Jawhead (Buff)

Pertahanan Jawhead pada EXP Lane memang sangat kurang, sehingga perubahan ini akan membuatnya bisa bertahan lebih lama lagi.

  • Skill 1 (Buff) Damage 125 – 220 + 25% Physical Attack >> 150 – 250 + 30% Physical Attack.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Julian (Nerf)

Masih menjadi yang paling kuat dalam Early Game, membuat Julian akan terkena Nerf karena hal tersebut. Namun Nerf ini akan berpengaruh pada Early Game serta berjalan hingga late game.

  • Pasif (Nerf): Cooldown Semua Skill 7 detik >> 10 – 6,5 Detik (berkurang seiring naiknya level hero).

Masha (Nerf)

Kemampuan Masha untuk Push dan Menerima Serangan pada pertandingan tingkat tinggi. Hal tersebut sangat overpower dan sekarang menerima pengurangan Sedikit pada beberapa skillnya.

  • Atribut (Nerf): Pertumbuhan HP 165 >> 145.
  • Pasif: Physical Lifesteal Saat 2 Bar HP: 25% >> 15%, Physical Lifesteal Saat 1 Barp HP: tidak ada perubahan.

Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends ada Fanny (Nerf)

Mengurangi sedikit bagian dari Mobilitas dari Hero Fanny, sehingga bisa memberikan kesempatan lawan untuk menyerang balik.

  • Atribut (Nerf): Base Physical Defense: 19 >> 16. Pertumbuhan Physical Attack: 13,25 >> 10,25.
  • Skill 2 (Balance): Penyesuaian Kamera yang akan bergerak dengan baik dan sesuai sama arah dari skill Kabel Fanny lakukan nanti.

Aldous (Nerf)

Mengurangi Durabilitas yang Aldous Miliki untuk membuat Lawan punya kesempatan melawan Balik hero tersebut.

  • Atribut (Nerf): Base HP 2718 >> 2668. Pertumbuhan HP 210 >> 190.

Beberapa dari kemunculan Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.70.20 Mobile Legends (ML), memang akan mengubah meta permainan dengan sangat bagus sekali. Karena memang dengan sebuah perubahan ini, akan membuat pertandingan dalam Rank ataupun mode lainnya terasa berbeda karena Heronya sudah berubah begitu.

Sebab kemampuan yang akan mengubah meta permainan dengan sangat bagus, sehingga kalina juga akan merasakan hero kesayangan juga. Cek semua pada setiap patch update muncul, karena mungkin hero utama kalian terkena nerf begini.

Karena memang kebanyakan dari Kumpulan Hero Mobile Legends memang bisa kita dapatkan dengan mudah sekali. Beberapa dari yang sudah mengalami Buff ataupun Nerf, pasti akan menjadi perubahan baru untuk menjadi semakin kuat playernya gunakan juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment