Buff Dan Nerf Senjata Terbaru Free Fire (FF) Juli 2020

Pada kesempatan kali ini kami juga akan berikan informasi baru, dimana itu berhubungan dengan informasi Buff dan Nerf dari senjata yang ada didalam game Free Fire ini. Pastinya kalian juga sudah penasaran dengan informasi ini bukan?

Untuk sekarang ini ada informasi Buff Dan Nerf Senjata Free Fire yang harus kalian ketahui. Mungkin juga salah satu senjata yang sering kalian pakai tersebut, akan mengalami Nerf yang cukup parah atau mendapatkan Buff yang begitu bagus sekali. Tentu saja hal seperti ini jangan terlewatkan, karena informasi seperti ini memang cukup penting dan bagus sekali.

Buff ataupun nerf memang akan selalu hadir, pada saat ada Advanced server terbaru. Jadi kalian semua jangan sampai lupa juga, untuk coba mengetahui Tipe Senjata Free Fire sekarang ini. Supaya nantinya kalian bisa juga lebih mudah, untuk tau kemampuan dari senjata yang ada pada game Free Fire. Jadi hal seperti ini nanti, akan memudahkan kalian.

Pada kesempatan kali ini kami juga akan berikan informasi baru, dimana itu berhubungan dengan informasi Buff dan Nerf dari senjata yang ada didalam game Free Fire ini. Pastinya kalian juga sudah penasaran dengan informasi ini bukan? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Buff Dan Nerf Senjata Terbaru FF Juli 2020

  1. M249 (Buff)

Senjata pertama yang akan mendapatkan salah satu Buff didalam game adalah M429. Kemampuan dari senjata ini memang cukup bagus dan cukup mematikan, tapi setelah mendapatkan Buff akan jadi mematikan lagi nantinya. Karena untuk informasinya juga, Buff dari senjata ini akan buat M249 jadi lebih berbahaya dari sebelumnya.

Baca Juga: Anti Hack Free Fire (FF) Upgrade, Cheater Punah?

M249 kabarnya akan mendapatkan Buff dari bagian Accuracy, jadi nanti senjata ini akan menjadi lebih mudah mengenai musuh. Apalagi pada bagian Recoil senjata M249 saja, akan dikurangi dengan besar. Pasti setiap peluru yang mengarah kemusuh, bisa kena semua nantinya.

  1. VSS (Buff)

Skyegrid

VSS merupakan salah satu senjata yang cukup underated, dimana jarang sekali ada yang menggunakannya. Karena itu akhirnya pihak Garena juga, memberikan sebuah Buff yang cukup keren sekali. Tentu saja kalian nanti jangan sampai lupa juga, untuk mencoba senjata ini. Karena buff dari VSS ini, akan menjadikan Senjata itu mematikan sekali.

Baca Juga: Mode Grim Reaper Free Fire (FF) Terbaru, Ayo Login!

Kalau kalian ingin tau, VSS merupakan salah satu SMG yang berjarak cukup jauh sekali. Informasi mengatakan bahwa senjata ini nanti, akan mendapatkan sebuah Buff pada bagian Damage. Tapi sekali hal itu juga ada beberapa Buff lainnya, dimana itu akan hadir pada senjata ini.

  1. Spas12 (Buff)

Kalian yang merupakan player Rush, pasti tau dong sama yang namanya Senjata Spas12. Yup senjata tersebut mempunyai tipe Shotgun dan pasti damage yang dikeluarkan, cukup besar dan menyakitkan sekali. Tapi untuk sekarang ini juga, Spas12 salah satu senjata yang jarang digunakan oleh banyak player didalam game.

Oleh karena itu Spas12 akhirnya mendapatkan Buff terbaru, dimana ini nanti akan berkembang dengan baik sekali. Senjata ini nantinya akan dapat tambahan pada bagian Damage, sehingga menjadi lebih sakit lagi pada saat kalian menggunakannya.

  1. XM8

Terakhir adalah senjata XM8, memang betul kalau senjata ini mematikan dan mudah digunakan. Tapi sayangnya kabar buruk bagi player yang suka pakai senjata ini, karena XM8 nanti akan di nerf. Bagian yang dinerf pada senjata XM8 tersebut juga, pada bagian penting dan keunggulan yang dimiliki oleh senjata ini tentunya.

Jadi Rate Of Fire yang ada pada senjata ini, ternyata mengalami sebuah Nerf yang cukup parah. Tentu saja hal tersebut nantinya juga, akan buat kita player XM8 harus bisa beradaptasi lagi. Karena Rate Of Fire, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh senjata ini tentunya.

Baca Juga: Item Kacamata DJ Alok Terbaru Free Fire (FF) Juli 2020

Buff ataupun nerf memang bagus dan membuat game Free Fire ini, jadi lebih seimbang lagi. Oleh karena itu kalian semua nanti, jangan sampai lupa untuk mengetahui Buff dan Nerf tersebut. Semoga saja salah satu dari senjata kalian bisa dapat Buff ataupun Nerf didalam game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment