Buff dan Nerf Serta Fitur Baru Di Overwatch!

Kali ini akan memberikan beberapa nerf dan juga fitur terbaru yang mana nantinya akan hadir di update mendatang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan berikut pada artikel dibawah ini. Pembahasan akan dimulai dengan Buff dan Nerf terlebih dahulu.

Overwatch sekarang ini sudah mempunyai peningkatan yang cukup baik dalam jumlah playernya karena pihak pengembang game terkenal tersebut sudah memberikan sebuah trailer yang menakjubkan, trailer ini menunjukan bahwa Overwatch akan mempunyai versi terbaru yaitu Overwatch 2. Berikut Buff dan Nerf Serta Fitur Baru Di Overwatch!

Namun, semua ini belum ada yang mengetahui kapan tanggal resmi dan penjualan Overwatch 2 akan diberlakukan. Overwatch hanya akan mengupdate versi saja dari Overwatch 1 (sekarang) menjadi Overwatch 2. Fitur yang di sajikan juga cukup banyak dan jika kalian ingin bermain dengan fitur itu, maka kalian harus membeli Lisensi Overwatch 2. Perkiraan harga yang sudah tersebar di forum Overwatch, harga untuk membeli Lisensi tersebut seharga 39.99$ atau sekitar 500 Ribu Rupiah untuk Standar Edition.

Namun kali ini kita kesampingkan masalah Overwatch 2, info diatas ini hanya sekilas saja karena sekarang kita akan masuk ke topik pembahasan sebenarnya.

Baru – baru ini, pada server PTR Overwatch terjadi beberapa perubahan skill dan kemampuan Hero yang nantinya akan menjadi sebuah perubahan besar bagi skema permainan Hero tersebut kedepannya. Bukan hanya menghadirkan sebuah Buff dan Nerf saja, melainkan pihak pengembang juga menghadirkan sebuah fitur baru dimana kita bisa menunggu match sambil bermain mode lain juga.

Pada update terbaru Overwatch kali ini akan memberikan beberapa buff dan nerf dan juga fitur terbaru yang mana nantinya akan hadir di Overwatch update mendatang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan berikut pada artikel dibawah ini. Pembahasan akan dimulai dengan Buff dan Nerf terlebih dahulu.

Buff dan Nerf Serta Fitur Baru Di Overwatch!

All Heroes

-Armor Mengurangi damage dari 3 menjadi 5

Orisa

General
-Armor meningkat dari 200 > 250 (Buff)

Fusion Driver
-Movement dari 30% > 20% (Buff)

Projectile Barrier
-Max HP berkurang dari 900 > 600 (Nerf)

Fortify
-Cooldown berkurang dari 10 > 8 (Buff)

 

Sigma

Experimental Barrier
-Max HP berkurang dari 1500 > 900 (Nerf)
-Regen barrier berkurang dari 150 > 120 (Nerf)

Kinetic Grasp
-Cooldown berkurang dari 13 > 10 (Buff)
-Peningkatan Shield dari Absorb Damage meningkat dari 40% > 60% (Buff)

 

Reinhardt

Barrier Field
-Max HP berkurang dari 2000 > 1600 (Nerf)
-Movement speed berkurang dari 50% > 20% (Buff)

Steedfast
-Pengurangan knockback meningkat dari 30% > 50% (Buff)

 

Moira

Biotic Grasp
-Pengurangan heal dari 4 menjadi 3.25 (Nerf)

 

D.VA

Defense Matrix
-Cooldown Berkurang dari 2 > 1.5 (Buff)

 

Widowmaker

Grappling Hook
-Cooldown meningkat dari 10 > 12 (Nerf)

 

Torbjorn

Overload
-Cooldown berkurang dari 12 > 10 (Buff)

 

Genji

Shuriken
-Peningkatan kapasitas peluru dari 24 > 30 (Buff)

 

Zarya

Partical Cannon (Secondary Attack)
-Radius ledakan meningkat dari 2 > 2.5 (Buff)
-Penggunaan peluru berkurang dari 25 > 20 (Buff)

 

Fitur Baru Overwatch

Apakah kalian pernah merasa sangat bosan jika sedan mencari sebuah Matchmakin yang terlalu lama? Untuk sekarang ini, pihak dari pengembang game Overwatch telah memberikan sebuah update yang dimana nantinya kita bisa bermain pada Mode Game Browser, Skirmish, Training Mode dan Death Match bersama anggota Party kita ataupun sendiri.

BACA JUGA:

Hal ini akan membuat kalian menjadi tidak akan bosan pada saat sedang mencari sebuah Match. Apalagi matchmaking Competitve Damage, mencari Match Damage pada Compe bisa memakan waktu hingga 10menit. Bagaiman fitur baru overwatch menurut kalian?

 

Nah itulah beberapa Buff dan Nerf Serta Fitur Baru Di Overwatch terbaru yang ada pada Server PTR Overwatch. Bagaimana menurut kalian tentang buff dan nerf terbaru ini? Apakah nantinya Double Shield meta akan death?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Overwatch dan juga game PC lainnya. Terima Kasih.

overwatch
Comments (0)
Add Comment