Buff Hero Favorit Lemon di Patch Mobile Legends Maret 2022

Di patch Mobile Legends bulan Maret 2022, RRQ Lemon diuntungkan sebab hero favoritnya mendapatkan buff yang menurutnya jadi makin OP.

Terdapat beberapa hero yang mendapatkannya penyesuaian stats di patch Mobile Legends Maret 2022. Salah satunya ialah buff hero favorit Lemon yang akan membuatnya menjadi makin OP.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game moba yang amat populer terutama dengan bergulirnya skena kompetitif.

Setiap yang terjadi di game maka akan berpengaruh pula dengan gameplay di kompetisi. Termasuk ketika adanya penyesuaian stats dari hero saat update patch note dirilis.

Buff Hero Favorit Lemon di Patch Mobile Legends Maret 2022

Di patch Mobile Legends bulan Maret 2022, RRQ Lemon diuntungkan sebab hero favoritnya mendapatkan buff yang menurutnya jadi makin OP.

Pembaruan versi Mobile Legends dilakukan pada 22 Maret 2022 kemarin. Terdapat beberapa hero yang mendapatkan penyesuaian, baik itu buff maupun nerf.

Hero-hero yang mendapatkan buff akan makin kuat untuk dimainkan. Oleh sebab itu pemain-pemain Mobile Legends yang memiliki jagoan hero yang mendapatkan buff akan sangat beruntung di patch note terbaru ini.

Muhammad “Lemon” Ikhsan merupakan roster veteran di RRQ Hoshi yang kini bermain di MPL ID Season 9. Seperti yang kita tahu bahwa tim RRQ memiliki performa yang kuat hingga minggu kelima MPL ID musim kesembilan ini.

RRQ Lemon dalam permainan maupun kompetisi kerap menggunakan sebuah hero yang digunakannya sebagai goldlaner. Hero tersebut mendapatkan buff di patch Maret 2022 ini sehingga membuatnya makin kuat.

 

Dalam channel YouTube miliknya di atas, Lemon beberkan hero kesukaannya yang mendapatkan buff di patch Mobile Legends Maret 2022, yakni Belerick.

Meskipun tergolong sebagai hero yang underrated, Belerick kini akan dapatkan peningkatan kekuatan di patch terbaru sehingga tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Belerick mendapatkan buff yang cukup besar di beberapa poin. Mulai dari peningkatan atribut HP hero tersebut hingga buff di Skill 3.

Penggunaan Belerick untuk makin kuat di arena haruslah dilengkapi dengan item yang tepat. Menariknya item yang kerap digunakan untuk Belerick, yakni Sky Guardian Helmet juga mendapatkan buff di update patch note terbaru.

Pada video di atas pula Lemon langsung menguji coba Beletrix ke arena. Dengan adanya buff terhadap Beletrix, akankah Lemon gunakan hero tersebut di MPL ID Season 9?

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment