Buff Molina Nana Jadi Area Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Buff Molina Nana Jadi Area Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Mobile Legends selalu menghadirkan update menarik bagi para fansnya. Nah, kali ini kita akan bahas perihal Buff Molina Nana menjadi area di dalam game Mobile Legends (ML). Hal tersebut memang menarik untuk bisa diketahui.

Pasti bagi kalian yang suka bermain Mobile Legends, pasti sudah familiar dengan berbagai hal seru yang ada di dalam game ini. Semua itu berkat beragam fitur baru yang bisa dijelajahi dalam permainan ini, dan hal-hal tersebut dapat membuat pengalaman bermain kamu semakin seru.

Sebelum kalian bisa melihat penjelasan lebih detail pada artikel nantinya, kalian juga bisa melihat terkait Update Project NEXT September 2023 Mobile Legends (ML) kali ini. Sehingga dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya.

Di kesempatan ini, kita akan membahas tentang perubahan yang diberikan kepada Molina Nana, di mana kali ini dia diberikan efek area di dalam Mobile Legends. Bagi yang ingin tahu lebih detail, langsung saja baca penjelasannya di artikel di bawah ini agar paham.

Buff Molina Nana Jadi Area Mobile Legends (ML)

Tentunya, seperti yang sudah kita ketahui, dalam game Mobile Legends selalu ada update terkini yang mengundang rasa penasaran. Contohnya, dalam update terbaru ini, Nana Molina mengalami perubahan buff di patch 1.8.14 di server uji coba.

Kazuki Official

Dimana nantinya Nana akan memiliki efek baru yaitu merubah semua hero yang ada dalam area Molina dan apabila terkena nantinya musuh akan menjauhinya. Hal tersebut tentunya menjadi perubahan yang menarik untuk diketahui.

Pastinya dengan hal tersebut juga membuat kalian para player dari game ML bisa untuk mengetahui seperti apa buff Nana tersebut yang memang masih dalam tahap ujicoba namun hal tersebut memang menarik untuk ditunggu kedatangannya.

Itulah penjelasan mengenai buff Molina Nana menjadi Area dalam game Mobile legends. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana terkait penjelasan untuk hal tersebut?

Related Posts
10 Hero Paling Beban di Mobile Legends (ML)

Ini deretan hero paling beban yang ada di Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends saat ini sudah memiliki Read more

10 Hero Counter Mathilda Mobile Legends (ML)

Moonton akhirnya merilis hero terbaru Mathilda pada game Mobile Legends, yang menarik dari hero satu ini adalah role yang dimilikinya Read more

Kode Redeem ML 1 April 2024 Terbaru, Gratis Skin Harley Naughty Joker!

Penukaran dari Kode Redeem terbaru di Mobile Legends pada tanggal 1 April 2024 yang tentu saja bisa berikan Skin Gratis Read more

Bocoran Hero Fighter Terbaru Mobile Legends Juli 2020, Mirip Freya ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Hero Fighter terbaru Mobile Legend yang mirip dengan Freya. Untuk kalian Read more

MLmobile legends