Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.80 [Advance Server] Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.80 [Advance Server] Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update keren yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Kalian bisa tau Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.80 [Advance Server] Mobile Legends (ML), dari sini bakalan ada banyak perubahan Meta. Tentu saja dengan Perubahan skill dan stat hero tersebut, pastinya akan memberikan pengaruh besar untuk para playernya

Tentu saja kalian nanti akan melihat banyak hal baru dalam game ini, tentu saja semuanya akan memberikan pengaruh yang besar. Hanya saja kalian harus bisa terbiasa dengan update baru itu, biar tidak bingung dengan kemunculan dan update tersebut untuk player dapatkan ketika bertanding nantinya.

Untuk saat ini dengan hadirnya Kalender event 515 M World terbaru ini, akan menjadi semakin seru dari sebelumnya. Merupakan Event yang bagus dan keren untuk kalian coba nanti, tentu saja dengan semua itu pasti rasanya akan menjadi seru sekali. Dalam event tersebut juga banyak sekali hadiah-hadiah dan promo menarik lainnya, mulai dari skin gratis, efek-efek dalam mobile legends seperti Recall, spawn, kill notification, emoticon dan masih banyak yang lainnya. Serta kalian juga akan diberikan diamond kuning yang biasa dilakukan sama seperti event-event sebelumnnya.Kemudian dengan Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.80 Mobile Legends (ML), ini akan memberikan pengaruh besar untuk playernya nanti. Karena semau itu memang bisa kalian dapatkan juga sekarang, bahkan terasa lebih enak kalau kalian sudah mengetahui dulu semua perubahan ini.

Lebih cepat pasti menjadi lebih baik, Hadirnya Buff dan Nerf Hero Patch Note 1.6.80 Mobile Legends ini muncul dalam waktu yang lebih awal. Biasanya kita akan mendapatkan Update terbaru itu pada Mei Akhir Bulan nanti.

Yup dengan perubahan seperti ini tentu saja Hero Patch Note tersebut memberikan banyak sekali perubahan Skill dan Stat hero yang ada. Tentu saja ini akan membuat permainan menjadi lebih terasa hidup, karena perubahan Meta dengan Nerfnya Hero OP dan Buffnya Hero yang kurang dari patch sebelumnnya.

Nah untuk Patch Note 1.6.80 tersebut kita juga kehadiran Akai Revamp Mobile Legends, tentu saja sangat kuat ketika kalian menggunakannya. Kalau semisalnya kalian menggunakan Hero Akai ini, pasti akan merasa setara juga dengan Hero lain yang masuk kesini.

Buff Dan Nerf Hero Patch Note 1.6.80 [Advance Server] Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah beberapa Hero yang terkena Buff dan Nerf pada pada versi update 1.6.80 Mobile Legends terbaru.

Revamp Vexana (Adjust)

Vexana dan Undead Knight-nya terus mendominasi. Sehingga, Moonton memberikan Nerf dan sedikit penyesuaian kepada Hero ini sebelum resmi rilis di Mobile Legends

Skill 2 (Adjust) : Menghilangkan penggunaan skill kedua kali dan menyesuaikan damage menjadi 500 – 850 + 200% Magic Power. Namun, mengurangi penggunaan Mana, dari 110 – 210, menjadi 80 – 180 saja.

Ultimate (Nerf) : Base damage dikurangi, yang awalnya 500 – 800 + 100% Magic Power, menjadi 400 – 600 + 100% Magic Power. Damage tebasan dan serangan Undead Knight juga dikurangi, yang awalnya 300 – 500 + 120% Magic Power, menjadi 250 – 450 + 130% Magic Power. Sedikit meningkatkan durasi penggunaan skill, dan menghilangkan penggunaan skill kedua kali.

Nana (Adjust)

Transisi Nana menjadi Mage yang kuat terus dilakukan oleh Moonton di Mobile Legends, sehingga Nana dapat kembali bersinar.

Skill 1 (Nerf) : Damage Skill 1 Nana dikurangi, yang awalnya 330 – 530 + 150% Magic Power, menjadi 330 – 530 + 125% Magic Power.

Skill 2 (Buff) : Durasi Stand By Molina ditambah, yang awalnya hanya 2 detik, menjadi 5 detik.

Ultimate (Nerf) : Damage dari Ultimate Nana dikurangi, yang awalnya 400 – 680 + 150% Magic Power, menjadi 360 – 600 + 150% Magic Power.

Irithel (Adjust)

Moonton menyederhanakan mekanisme Basic Attack Irithel, dan mengembalikan Splash Damage pada Ultimate-nya.

Pasif (Adjust) : Jumlah anak panah dari setiap Basic Attack dikurangi, yang awalnya 3 menjadi 2 saja. Namun, Damage anak panah ditingkatkan, yang awalnya 35% Physical Attack, menjadi 55% Physical Attack. Setelah berpindah pada jarak tertentu, Irithel menembakkan 2 anak panah normal tambahan sebagai pengganti 1 anak panah diperkuat pada Basic Attack berikutnya. Skill Irithel juga tidak lagi menggunakan Mana. Sebagai gantinya, dia akan mengumpulkan energi saat bergerak dan akan menembakkan anak panah tambahan pada Basic Attack berikutnya saat energi penuh.

Ultimate (Adjust) : Menambahkan kembali efek Splash Damage. Namun, mengurangi damage dari Splash Damage tersebut, yang awalnya 135 + 65% – 85% Physical Attack, menjadi 120 + 60%-80% Physical Attack.

Akai (Buff)

Moonton berikan Buff yang banyak sekali kepada Akai pada Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.80 kali ini.

Pasif (Buff) : Meningkatkan Damage dan tambahan Shield dari Pasif Akai, yang awalnya 50 + 5% Max HP, menjadi 30 + 6% Max HP.

Skill 1 (Buff) : Meningkatkan jarak serangan Skill 1 Akai.

Ultimate (Buff) : Sekarang, Ultimate Akai hanya dapat dibatalkan oleh efek Supress dan efek Morph. Jadi, Ultimate Akai tidak dapat dibatalkan oleh efek Stun, Knock Up, Freeze, dan Immobilize lagi. Hanya bisa dibatalkan oleh Ultimate Franco, Barats, Kaja atau Skill 2 Nana.

Natan (Buff)

Tampaknya, Natan akan menjadi Marksman yang kembali META setelah Update Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.80 yang berikan Buff kepadanya.

Ultimate (Buff) : Rasio atribut pemberian Reverse Clone meningkat, yang awalnya 30 – 35% menjadi 35 – 40%.

Bruno (Buff)

Moonton berencana meningkatkan performa Bruno untuk di Lane ketika berhadapan dengan Marksman lain di Mobile Legends.

Skill 1 (Buff) : Base Damage dari Skill 1 Bruno ditingkatkan, yang awalnya 120 – 320 menjadi 145 – 320.

Beatrix (Nerf)

Moonton melihat bahwa Betarix terlalu kuat, dan dapat memberikan damage yang sangat tinggi sehingga Marksman lainnya tidak memiliki kesempatan menyerang. Dengan alasan tersebut, Damage dari seluruh senjata Beatrix dikurangi.

Renner/Sniper Basic Attack (Nerf) : Bonus Physical Attack dikurangi, yang awalnya 360 – 535% menjadi 340-515%.

Renner/Sniper Ultimate (Nerf) : Cooldown dari Ultimate Renner ditambah, yang awalnya 24-18 detik menjadi 32-24 detik.

Wesker/Shotgun Ultimate (Nerf) : Cooldown ditambah, yang awalnya 24-18 detik menjadi 32-24 detik.

Dalam patch notes tersebut selain hero-hero yang banyak diadjust ada juga fitur dalam in-game mobile legends yang buff. Salah satunya Buff terbaru Midlane Mage yang akan datang di Mobile Legends yang cukup berpengaruh nantinya untuk para Midlaner dan Roamer.

Kita tunggu saja kelanjutan Update terbaru yang akan diberikan Moonton untuk para player Mobile Legends tentunya. Selain itu kalian jangan sampai lupa untuk 7 Tips Dan Trik Midlane Mobile Legends, Wajib Baca! yang harus kalian ketahui untuk bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends Tentunya.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment