Bug Airdrop FF Stuck Diatas Langit di Free Fire

Ketahuilah Bug Terbaru FF Airdrop Stuck Diatas Langit Free Fire, jadi nanti Airdrop yang harusnya turun malah nyangkut dan ga bisa turun untuk pemain dapatkan

Sekarang ada sebuah Bug FF pada airdrop Stuck diatas Langit Free Fire, ini jadi hal yang cukup aneh dan bisa terbilang unik juga. Kabar mengatakan jika Bug ini memang akan hadir, kalau terjadi sesuatu pada kita sendiri nanti. Apalagi yang perlu kalian perhatikan kalau setiap Bug yang muncul pada game Free Fire sekarang, memang butuh dihapus secara langsung ya.

Namun sekarang ini ada beragam update terbaru yang mungkin saja bisa membantu kalian dalam bertanding nanti. Semua hal dan beragam update event ini, seperti Event Booyah Day Free Fire cukup menarik untuk kalian coba rasakan nantinya. Terutama mengetahui beberapa hal lain seperti Bug juga, menjadi salah satu hal yang menarik untuk kita ketahui saat ini.

Tapi bagaiman dengan beragam informasi terbaru lainnya sekarang, jadi mungkin hal itu akan membantu kalian dalam bermain game Free Fire ini. Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ya.

Bug Airdrop Stuck Diatas Langit Free Fire

Untuk yang hadir sekarang ini, Airdrop memang menjadi salah satu item paling penting untuk bisa didapatkan oleh kita semua. Dengan memakai atau menggunakan ini, kita bisa menjadi terlihat baik lagi dan tapi kalau hal tersebut kena Bug harus bagaimana? Ini yang terjadi didalam game Free Fire tersebut, dimana Airdrop mengalami Bug menyangkut saat diudara.

Memang kita juga harus tau Cara Mengambil Item Airdrop Free Fire Yang Benar, tapi bagaimana jika mau mengambil jika Stuck seperti itu. Hal ini akan merugikan playernya, dimana memang yang harusnya beragam item diambil malahan Menyangkut dilangit. Dengan mengetahui jika memang hal tersebut menyangkut pasti menjadi salah satu yang cukup parah ya.

Kalian harus laporkan Bug ini kedapa Costumer Service Garena Free Fire agar bisa di Fix. Untuk membuat Airdrop ini terkena Bug, caranya cukup mudah sekali agar bisa kita lakukan. Jadi pada saat kalian mengalami naik Ping yang cukup besar, secara otomatis semua yang ada didalam game itu akan langsung berhenti juga. Termasuk Airdrop turun dari Langit akan bisa berhenti diatas langit dan pada saat kembali Normal tetap berhasil stuck.

Menyangkut diatas Langit!

Jadi kalau misal kalian hanya mau iseng seperti ini, maka bisa buat Airdrop itu menyangkut diatas langit. Tapi konsekuensi yang kita dapatkan pastinya ga akan memperoleh beragam item unik dari dalam situ. Karena didalam Airdrop ada beberapa Item Looting Andalan Player Free Fire yang tentu ini bisa kalian miliki dan pakai saat bertanding didalam game tersebut juga.

Mengalami sebuah bug saat bermain game ini memang tidak akan jadi hal yang enak sekali. Kalian juga harus tau Keuntungan Dan Kerugian Bug Di Free Fire sekarang ini, dimana itu akan benar – benar menjelaskan semua informasinya dengan baik. Jika kita bisa melaporkan Bug ini dengan benar, maka secara langsung kalian akan membantu Garena dalam percarian ini.

Selain itu juga masih ada Bug lain, dimana kita tau Bug Menyangkut Di Bermuda 2.0 Free Fire yang cukup merugikan. Baru turun dari pesawat atau tempat tinggi, langsung dapat cobaan seperti Bug ini.

 

Terutama kalau Bug tersebut memang benar – benar merusak, mungkin kalian bisa dapatkan hadiah yang cukup unik. Kalau bug yang bisa saja merusak itu seperti Bug Warna Karakter Free Fire yang sekarang ini juga telah dihapus secara penuh. Jadi player yang bermain, tidak akan bisa merasakan Bug yang merugikan seperti ini juga kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment