Bug Berdiri FF Saat Naik Mobil Free Fire

Ternyata ada lagi Bug Berdiri FF Saat Naik Mobil Free Fire, tentu saja yang muncul dari Bug tersebut memang lumayan aneh sekali. Serta bakalan jadi hal yang akan berpengaruh, pada beberapa player yang melihat hal itu ya.

Selain itu kita bisa mengetahui beberapa update baru untuk game ini juga, jadi pastikan saja untuk tidak melewatkan semua hal tersebut. Apalagi kita juga bisa mengetahui, kalau memang game ini akan punya banyak sekali hal baru untuk dicoba.

Update terbaru dari game Free Fire sekarang, memang sudah hadir cukup banyak dan pastikan tidak ada yang terlewatkan. Seperti munculnya suatu hal baru dari Advance Server Free Fire yang terjadi, pada saat ini juga ya.

Lalu jangan sampai lupa juga, kalau misalnya Update dari game Free Fire tersebut juga memang lumayan menarik. Karena seperti hadirnya Senjata Vector Free Fire kemarin, banyak yang suka dan langsung pada pakai itu.

Nah ternyata kalau sekarang ada sebuah Bug Berdiri FF Saat Naik Mobil Free Fire yang cukup aneh. Simak langsung penjelasannya pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Bug Berdiri FF Saat Naik Mobil Free Fire

Bug adalah salah satu kesalahan yang selalu hadir pada sebuah game, ga hanya itu saja Bug ini memang bisa kita gunakan untuk hal yang baik dan juga tidak. Seperti Keuntungan Dan Kekurangan Bug didalam game Free Fire sekarang.

Nah untuk saat ini ada lagi Bug Berdiri yang hadir, pada Kendaraan bagian mobil dalam game tersebut. Tentu saja Bug ini bisa menjadi salah satu hal yang cukup aneh, bahkan player lain bisa melihat Bug seperti ini nantinya.

Rendy Rangers dapatkan Bug ini dari Subcribernya. Jadi mungkin kalau kita lihat sih ini merupakan Bug Visual, dimana itu hanya merupakan Bug yang bisa dilihat dan Cuma begitu saja bentuknya untuk dicoba bugnya.

Tidak ada yang special seperti nembak sambil berdiri, tentu saja hal yang seperti ini tidak bakal ada. Apalagi yang kita tau dari hal tersebut, Bug ini memang lebih masuk kedalam Visual Bug saja dan kalian harus ingat itu.

Lagipula posisi yang kena Bug ini memang sedang berada dalam mode berkendaran. Jadi tentu saja tidak akan terlalu merugikan, kalau musuh melihat kalian seperti itu dan menembak, tetap tidak akan kena damage.

Karena badan asli kalian itu ada didalam Mobil, jadi bisa dibilang seperti ini memang akan tetap aman untuk kita lakukan. Jadi hampir mirip juga sama Bug Berdiri Diatas Motor Free Fire yang kemarin sempat muncul juga loh.

Mungkin sebentar lagi bug ini akan segera dihapus oleh Garena, sehingga kita bermain game Free Fire tidak bakal mengalami hal seperti ini lagi. Lalu kalian jangan khawatir, bug tersebut seperti untuk bersenang – senang aja.

Jadi untuk seru – seruan, bug ini memang lumayan menarik dan tidak akan boleh kita abaikan nantinya juga. Pastikan kalian yang sudah tau, jangan ya coba bug seperti ini saat bertanding nantinya juga.

Untung saja ini bukan salah satu dari Bug yang berbahaya, hanya visual saja yang terlihat cukup aneh. Namun langsung terkena Fix Garena, daripada nanti ada beberapa hal yang tidak terduga, malah terjadi kejadian kayak begini.

Dari informasi Bug Berdiri FF Saat Naik Mobil Free Fire, kita bisa lebih tau lagi soal game Free Fire kedepannya. Ada apa saja hal baru yang hadir ya dalam game ini, untuk bisa kita nikmati kedepannya nanti juga.

Serta kita juga harus tau Cara Mengembalikan Akun Free Fire Terkena Banned sekarang. Supaya akun kalian yang kena hal tersebut, bisa juga digunakan kembali dan tidak ada yang akan terlewatkan dalam game ini.


Saat ini update yang terjadi dalam game Free Fire itu memang ada banyak ya. Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang ini, agar nanti kalian semua bisa mendapatkan beragam info baru soal game ini nantinya.

Comments (0)
Add Comment