Bug FF Lari Cepat Dan Tanpa Suara Free Fire 2019

Pihak dari Garena Free Fire juga telah memberikan banyak sekali Update yang menghadiahkan banyak sekali item secara Gratis. Selain itu ada juga yang harus menggunakan Diamond agar bisa mengikutinya.

Game Free Fire merupakan salah satu game yang sangat diminati oleh banyak orang di Indonesia. Selain itu juga Free Fire merupakan salah satu game yang sangat populer sekali di Play Store dengan jumlah unduhan yang sangat banyak. Pada Kali ini ada Bug FF Lari super Cepat Dan Tanpa Suara Free Fire 2019 yang kembali lagi setelah sekian lama

Pihak dari Garena Free Fire juga telah memberikan banyak sekali Update yang menghadiahkan banyak sekali item secara Gratis. Selain itu ada juga yang harus menggunakan Diamond agar bisa mengikutinya.

Apalagi pada saat event Winterland sekarang ini, banyak hadiah yang belum di munculkan sepenuhnya oleh pihak Garena. Selain itu juga, masih menjadi sebuah Surprise besar nantinya.

Namun, pada pembahasan kali ini kami bukan ingin membahas sebuah Event Winterland. Banyaknya Update yang hadir didalam game Free Fire ini mengakibatkan banyaknya juga data yang masuk kedalamnya. Sekarang ini game Free Fire mempunyai sebuah Bug Free Fire Lari Cepat yang ada didalam permainannya.

Bug FF Lari Cepat Dan Tanpa Suara Free Fire 2019

Bug ini bisa membuat kalian lari tanpa mengeluarkan suara dan Bug FF lari cepat. Sebenarnya bug ini sudah pernah ada dan sempat di perbaiki. Namun ada beberapa orang yang bisa menggunakan Bug ini setelah Update kemarin.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel Bug Free Fire Lari Cepat dibawah ini.

Bug Lari Tanpa Mengeluarkan Suara di Free Fire

Bug baru 2019 ini dulunya pernah diperbaiki oleh Pihak Garena free fire pada update berbulan – bulan yang lalu dan sudah hilang. Namun setelah Update kemarin, ada beberapa orang yang kembali mencoba Bug ini dan ternyata berhasil. Jika kalian menggunakan Bug ini, maka langkah kaki kalian pada saat berlari akan hilang dan membuat musuh tidak bisa mengetahui lokasi kalian.

Baca Juga : Akun FF Tidak Bisa Login Di Free Fire

Cara untuk menggunakan Bug ini juga terbilang cukup mudah, kalian harus memerlukan sebuah persiapan Medic Kit dalam jumlah yang banyak dan mengurangi HP pokoknya dibawah 200.

Kemudian kalian berlari sambil melakukan heal, dengan hal ini maka animasi pada saat menggunakan Medic Kit bisa menghilangkan suara langkah kaki kalian untuk sementara.

Kelemahan pada saat menggunakan Bug tersebut adalah kalian kemungkinan akan menjadi sasaran yang empuk bagi musuh yang sedang melihat kalian berlari dan menggunakan Medic Kit.

Bug FF Lari Super Cepat di Free Fire

Selain Bug berlari tanpa suara, ada juga sebuah Bug FF Lari Cepat o9iyang bisa membuat kalian berlari sangat cepat. Kalian akan seperti sedang menggunakan Kendaraan paling cepat di Free Fire.

Cara untuk menggunakan Bug FF Lari Cepat ini cukup ribet dan kalian juga memerlukan sebuah kendaraan Monster Truck yang bisa didapat dari Air Drop saja. Jika kalian berhasil mendapatkannya maka hal selanjutnya adalah dengan melepaskan Helm. Hal ini kalian lakukan pada saat berkendara, lalu berkendara keluar Zona hingga menerima Damage luar zona. Dengan begitu, kalian akan mengaktifkan Bug FF Lari super Cepat

Baca Juga : Ayo Dapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire

Setelah kalian terkena Damage, maka hal selanjutnya adalah mundur kembali kedalam Zona aman. Lalu turun dari Kendaraan tersebut dan bunuh musuh yang menembaki kalian. Selanjutnya cobalah untuk berlari dan lihat kecepatan yang ada pada karakter kalian, sudah lari cepat atau belum. Saat itu Bug Free Fire Lari Cepat sudah aktif jika larinya cepat

Bug Free Fire Lari Cepat kedua ini bisa terbilang cukup Sulit untuk dilakukan. Apalagi dengan membunuh musuh yang menembaki kalian didalam Zona untuk mengaktifkan Bug Free Fire Lari Cepat.

 

Itulah beberapa penjelasan Bug Lari Cepat Dan Tanpa Suara Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREbug ffbug free firebug lari cepat ffff
Comments (0)
Add Comment