Bug FF Paling Fenomenal Di Free Fire Sepanjang Masa

Selama Free Fire sudah rilis, sudah terhitung ada banyak sekali bug yang cukup terkenal hingga sekarang ini. Bahkan salah satu bug ini, sempat menjadi hal yang sangat merugikan banyak player.

Ada Bug FF Paling Fenomenal di Free Fire Sepanjang Masa yang harus kalian tau. Dengan kalian mengetahui ini, pasti akan teringat tentang bug yang pernah kalian lakukan.

Free Fire sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali update menarik, bahkan update yang dihadirkan ini cukup keren sekali. Game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale, jadi wajar jika game Free Fire ini cukup ramai dimainkan oleh para player dari seluruh Dunia.

Kemarin saja, Garena sudah menghadirkan banyak update menarik yang bisa dicoba oleh para playernya, bahkan update ini adalah paling besar diawal tahun.

Fitur yang dihadirkan kedalam game ini juga sangat banyak, jadi kalian bisa memanfaatkannya. Setiap fitur ini akan membantu kalian dalam bertanding ataupun mendapatkan banyak item dan hadiah lainnya. Nah setiap kali ada sebuah update besar, pasti kalian akan menemukan beberapa hal janggal yang ada didalam pertandingan.

Baca Juga: 3 Combo Skill Karakter Misha FF Terbaik Di Free Fire

Hal ini biasanya disebut dengan Bug, dimana kalian yang mengalami ini bisa menguntungkan ataupun merugikan. Bug – bug ini memang sering sekali ada disetiap game, termasuk Free Fire. Bahkan waktu itu saja, ada banyak bug didalam Map Kalahari dan akhirnya telah diperbaiki semua.

Selama Free Fire sudah rilis, sudah terhitung ada banyak sekali bug yang cukup terkenal hingga sekarang ini. Bahkan salah satu bug ini, sempat menjadi hal yang sangat merugikan banyak player.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Bug yang paling fenomenal didalam game garena Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter FF Terbaik Saat Bermain Solo Rank Free Fire

Bug Free Fire (FF) Fenomenal Sepanjang Masa

  1. Naik Motor Diatas Air

Bug FF Paling Fenomenal pertama ini dan terkenal pada masanya, karena pada hal ini kalian bisa mengendarai Motor diatas Air. Tentu saja ini cukup menguntungkan kalian, supaya tidak susah payah ketika ingin menyebrangi sungai.

Cara untuk melakukannya juga mudah, kalian hanya perlu berjalan mundur menggunakan Motor. Setelah itu, otomatis bug akan langsung muncul.

  1. Bug Zipline

Ini adalah salah satu bug yang sangat merugikan banyak player, sehingga pihak Garena langsung melakukan tindakan cepat. Pada saat bug ini viral, akhirnya Garena memperbaiki Bug Zipline dan akhirnya tidak akan bisa digunakan untuk bug lagi.

Pada bug ini, kalian bisa menjadi tidak terlihat didalam pertandingan. Hampir mirip seperti Cheat, tapi ini murni dari kesalahan didalam Game. Banyak yang mengeluhkan Bug tersebut, sehingga Garena langsung menghapusnya dengan cepat.

Baca Juga: Gambar Free Fire Keren Cocok Untuk Wallpaper

  1. Bug Mobil Terbang

Bug FF Paling Fenomenal yang satu ini mungkin terlihat cukup aneh, mobil biasanya baik ketika digunakan di Darat tapi ini malah sebaliknya. Pada bug tersebut, kalian yang menaiki mobil akan langsung terbang dan ini dirasakan oleh semua player.

Ternyata ini adalah Bug yang memang menjadi kesalahan terbesar Garena. Karena pada saat kalian menaiki Mobil, otomatis bukan berguna didarat tapi diudara. Tapi tenang, bug ini sudah tidak bisa digunakan.

  1. Menggunakan Papan Skateboard diatas Factory

Bug FF Paling Fenomenal ini akan membuat kalian, tidak akan terkena Damage ketika jatuh dari ketinggian Atap Factory. Untuk melakukan bug ini juga cukup mudah, dimana kalian hanya perlu jatuh dan menonaktifkan Internet HP kalian. Setelah beberapa detik, nyalakan kembali.

Setelah itu kalian akan melihat hasilnya. Namun bug ini sudah di fix dan tidak bisa digunakan lagi.

  1. Bug Glider

Bug FF Paling Fenomenal terakhir ini adalah Bug pada fitur Glider didalam permainan, namun fitur ini juga sebenarnya sudah dihapus oleh Garena. Sebab, banyak hal merugikan jika kita menggunakan Fitur ini.

Salah satunya adalah Bug, dimana nantinya kalian akan terbang terus keatas dan tiba – tiba Glider tersebut hilang. Selain itu, kalian juga akan kehabisan darah saat mendarat.

  1. Bug Vector

Dulu pernah menjadi salah satu hal yang cukup viral, dimana terjadi yang namanya Bug Vector ketika baru rilis pada akhir tahun 2020.

Tentu saja hadirnnya Bug pada Senjata Vector tersebut, membuat kalian bisa menjadi seperti Cheat yang tidak akan kena Damage sama sekali.

Bahkan kecepatan bergerak dan menembak, bakalan tinggi kalau pakai Bug seperti ini saat bertanding nanti.

Hanya saja sekarang sudah langsung di Fix, bahkan tidak ada yang bisa lagi menggunakan bug tersebut loh.

  1. Bug AUG

Sempat menjadi salah satu pertanyaan apakah ini memang bisa terjadi atau tidak dalam game Free Fire tersebut nantinya.

Tapi setelah dilihat kalau Bug ini memang masuk dalam Visual saja, ga ada beberapa kerugia yang dialami oleh para player dari hal seperti ini.

Awal memang akan terjadi seperti prediksi Bug yang muncul seperti Vector nantinya, tapi untung saja tidak ada kejadian buruk.

Bahkan langsung di Fix sama Garena pada hari itu juga, sehingga tidak ada yang perlu dicemaskan lagi.

  1. Bug Ticket Gold Royale Berlebihan

Pada waktu itu Gold Royale ini mengalami Bug, tapi bukan pada fiturnya melainkan pada bagian Ticketnya ketika digunakan.

Tentu saja dengan memanfaatkan Bug tersebut, kalian akan mednapatkan Ratusan bahkan Ribuan Gold Royale Ticket secara gratis.

Namun mengetahui hal seperti ini, Garena langsung melakukan Fix dan ga bisa lagi kalian menggunakan bug tersebut.

  1. Bug Immunity

Waktu rilisnya Map baru pada Training Ground ini, ada seseorang yang telah berhasil menemkan sebuah bug dimana hal tersebut cukup parah.

Soalnya dalam mode training, kalian tidak akan mengalami damage sama sekali ketika ditembakin sama musuh nantinya.

Bug ini bekerja hanya dalam mode tersebut saja, tapi hal seperti ini yang akan membuat kita tidak bisa dibunuh nantinya.

Hanya saja pada hari itu juga, Garena langsung melakukan Fix dan hapus Bug tersebut.

  1. Bug Mati Sendiri

Dalam update yang terjadi beberapa hari yang lalu, kita para player dapat sebuah Bug dimana nanti bakalan mati sendiri.

Tentu saja hal seperti ini yang cukup merugikan, dimana mau menang eh malah tiba – tiba tereliminasi sendiri loh.

Karena hal tersebut banyak yang protes kenapa bisa seperti ini, padahal tidak ada musuh ataupun hal mematikan ketika itu juga.

Namun sekarang kalau untuk Bug mati sendiri, bisa dikatakan game Free Fire ini masih ada Cuma tidak separah dulu.

Baca Juga: Cara Menghemat Baterai FF Saat Main Game Free Fire

Nah itulah beberapa Bug Paling Fenomenal yang ada didalam game Free Fire. Bagaimana? Pernah mengalami Bug ini?

Memang bug sangat merugikan beberapa orang, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa banyak juga bug yang lucu. Sudah tugas para developer ini untuk membuat game yang bersih dari bug.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment