4 Bug Free Fire Gampang Terbaru Juli 2020, Apa Saja Ya?

Seperti yang kita ketahui, bug merupakan salah satu hal yang bisa kalian manfaatkan saat bertanding. Namun tidak perlu kalian explotasi dalam permainan. Nah, kali ini ada Bug Free Fire Gampang Terbaru Juli 2020 yang bisa kalian coba

kalian juga nantinya bisa membuat Bug itu muncul, seperti contohnya beberapa Bug Free Fire Gampang Juli 2020 sekarang ini. Kalau pakai Bug itu, memang kadang menguntungkan tapi terkadang juga tidak. Bug merupakan salah satu hal yang ada didalam game Free Fire ini, hal seperti ini biasanya muncul karena kesalahan pihak pengembang.

Sekarang ini game Free Fire masih menjadi salah satu yang terbaik, karena total player yang bermain saja sudah mencapai total banyak sekali. Tentu saja hal seperti itu, pastinya akan bermanfaat serta berguna untuk bisa mencoba dan merasakan banyak update baru lainnya.

Karena kalau misalnya semakin ramai sebuah game, pasti update baru yang dihadirkan pasti akan jadi lebih banyak lagi. Jangan sampai lupa untuk mengingat Bug Fenomenal Free Fire yang dulu, pernah hadir dan bisa dicoba oleh para player yang beruntung.

Jika kalian menggunakan sebuah Bug, tentu saja banyak hal menarik yang cukup seru untuk dilihat. Bug memang sangat bagus dan pastinya menarik sekali, tapi sayangnya hal seperti ini harus langsung dilaporkan. Karena kalau kita sering pakai Bug, pasti akan terkena Sanksi Banned permanen dari Garena.

Bug Free Fire Gampang

Pada saat ini juga ternyata didalam fre fire terdapat 4 Bug Free Fire Gampang yang cukup bagus sekali untuk kita coba. Penasaran bagaimana cara mencoba Bug tersebut? langsung saja kita simak penjelasan bug free fire yang gampang ini pada artikel dibawah ya.

  1. Bug Gloo Wall

Bug pertama ini memang bisa ada didalam Mode tersebut, tapi sebenarnya ini bukan sepenuhnya Bug. Jadi pada saat kalian ingin menaruh Gloo Wall, pasti ada sebuah ilusi yang menunjukan bentuk Gloo Wall itu. Nah ini tentu saja akan menentukan, dimana kita akan menaruh Gloo Wall tersebut.

Tapi kalau misalnya kita ada disini, jangan lupa untuk mencoba itu ya. Caranya mudah sekali, kalian hanya perlu pegang Gloo Wall dan mendekati Zip Line. Setelah sudah berada di Zip Line Tersebut, kita akan terbang dan melihat Ilusi Gloo Wall yang tetap berada di tempat itu.

  1. Masuk Kedalam Shooting Range

Kalau untuk mencoba Bug Free Fire gampang ini, kita harus kebelakang lokasi Shooting Range terlebih dahulu. Setelah itu kalian nanti akan langsung bisa mencoba Bug ini, dengan cara ketika naik bukit matikan Jaringan dan tunggu sampai Ping 999.

Setelah itu kalian lari dan 10 detik kemudian nyalakan lagi, secara otomatis kalian nantinya akan langsung berada di atas dan ada pada bagian belakang lokasi tersebut. Pastinya setelah mencapai lokasi ini, kita bisa langsung masuk kedalam Shooting Range dengan cara menembus.

  1. Bug Naik Ke Bukit

Bug Free Fire Gampang ini memang terbilang cukup unik sekali, kalian nantinya bisa naik ke atas Bukit Map yang ada di mode ini ini. Dimana itu akan membuat pandangan kita dalam melihat seluruh lokasi, menjadi lebih bagus dan tentu saja mudah sekali untuk kita lakukan nantinya.

Kalian Pertama naik ke lokasi yang ada di gambar, setelah itu lari sebentar dan matikan data. Ketika ping sudah 999+ langsung saja, lari ketempat lain dengan cepat. Usahakan masuk terowongan, setelah itu kalian lari ke bagian tembok terowongan dan nyalakan jadingan. Arahkan analog kedepan lalu ganti – ganti senjata. Setelah itu baru bisa, naik ke bukit.

  1. Immortal Ghost

Bug Free Fire gampang terakhir ini cukup unik dan pastinya mudah untuk dicoba, kalian masuk kedalam Shooting Range dulu. Lalu kalian duduk di sofa dan matikan data, kalau misalnya kalian sudah mencapai pin 999+ masuk ke Combat Zone. Harus dilakukan 2 Kali, jadi yang pertama sudah dan yang kedua lakukan lagi tapi dalam jaringan menyala.

Setelah itu kalian akan tetap berada didalam Shooting range, tapi jangan khawatir karena kalian hanya perlu Relogin game Free Fire. Pada saat kalian relogin tersebut, nantinya akan langsung masuk kembali dan berada didalam Combat Zone. Bug Free Fire gampang ini mempunyai kelemahan, dimana kita bisa dibunuh karena Tubuh asli kita ada di tempat pertama Spawn. Tapi disini kita juga, bisa melakukan Kill kepada musuh tersebut. Jadi bisa dibilang kalau ini, arwah kita yang digerakan. Kami sendiri pernah membahas ini pada post cara bug immortal ghost free fire

Bug memang cukup unik dan menarik untuk digunakan, jadi kalian semua pasti ga akan bosan kalau sudah iseng coba bug ini. Biasanya sebuah Bug akan langsung perbaiki, karena ini biasanya akan membuat game tersebut menjadi tidak seimbang dan banyak yang dirugikan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment