Bug Gloo Wall Free Fire Terbaru yang Pemain FF Resahkan!

Kalau untuk sekarang ini Gloo Wall memang masih sering digunakan para player, agar bisa berlindung dan menyerang musuh. Tapi kalian sekarang ini harus tau, Bug apa yang terjadi pada Fitur Gloo Wall tersebut. Simak pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Sekarang ini terdapat sebuah Bug Gloo Wall Free Fire yang terbaru untuk pemain FF coba, dimana hal itu jadi penghalang kita saat bermain nanti. Tentu saja dengan beberapa gloo wall yang ada sekarang ini, kalian semua juga harus tau kalau misalnya item itu memang berguna sekali nantinya. Apalagi dari penampilan yang diberikan oleh Gloo Wall tersebut, cukup besar dan terlihat kuat sekali.

Meskipun seperti ini, kalau terjadi yang namanya Bug tentu saja tidak akan bagus saat digunakan nantinya. Kalian akan merasa untung ataupun Rugi saat terkena bug, memang tidak akan bagus. Untuk sekarang ini kalian harus tau beberapa Bug Fenomenal Free Fire, dimana itu mungkin jadi salah satu bug yang lebih parah dari gloo wall sekarang juga.

 

Bug Gloo Wall Free Fire

Sampai sekarang memang yang namanya Bug, merupakan salah satu hal yang cukup merugikan sekali. Dimana kita nantinya akan merasa rugi, jika itu adalah bug yang merugikan tentunya. Tapi terkadang kita ini bisa juga dapatkan keuntungan, jika menggunakan bug tersebut. Untuk yang ada saat ini, kalian harus tau kalau misalnya itu adalah bug yang merugikan.

Tentu saja untuk sekarang ini kalian semua, pastinya tau kalau ada hal menarik yang wajib diketahui dari Bug yang dihadirkan sekarang. Jadi hal tersebut nantinya, akan membuat kalian semua menjadi lebih paham dan mungkin ikutan melaporkan bug ini. Nah bug yang terjadi untuk sekarang ada di fitur Gloo Wall, tentu saja fitur pertahanan kita didalam game.

Gloo Wall yang ada didalam game Free Fire ini, akan mengalami sebuah kesulitan saat ingin kita gunakan nantinya. Tentu saja hal seperti ini bisa saja terjadi pada kalian, dimana ingin memakai gloo wall malah alami hal  yang cukup merugikan tersebut. Bug Gloo Wall ini memang baru hadir pada game Free Fire sekarang ini juga.

Saat Mau Memakai Gloo Wall Malah Buka Senjata FF

Jadi mungkin bug error saat mau pakai Gloo Wall, bisa hilang dalam waktu yang dekat. Kalian yang sudah tau bug seperti ini nantinya bisa agar hal tersebut, tidak akan terjadi saat ingin memakai yang namanya Gloo Wall. Bug seperti ini memang sudah dialami oleh beberapa orang, dimana Bug ini memang merugikan sekali saat kita rasakan nantinya.

Pada saat kalian menekan icon dari Gloo Wall ini, malah tidak bisa terbuka atau senjata kita tidak terganti dengan item tersebut. Jadi tentu saja hal ini memang merugikan sekali, apalagi pada saat kalian sedang bermain dan bertepatan melawan banyak musuh juga. Gloo Wall penting dalam saat itu, tapi kalau terkena Bug maka bahaya juga nantinya.

Usahakan untuk pahami Bug ini, agar nantinya tidak kena Bug tersebut ya.

Bug menjadi salah satu hal yang ada disetiap game, biasanya ini adalah kesalah pada saat update game tersebut. Jadi kalau misalnya kalian ini terkena Bug yang merugikan, tidak ada salahnya untuk melaporkan hal tersebut juga. Supaya nantinya Bug ini bisa langsung diperbaiki oleh Garena.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment