Bug Healing FF Efek Heal Tidak Bisa Masuk di Free Fire

Namun saat ini ada sebuah Bug, dimana kita yang melakukan Heal tidak akan bisa menerima efek healingnya sama sekali.

Saat ini ada Bug Healing FF Efek tidak bisa Masuk di Free Fire, bagi kalian yang sempat mengalami Bug seperti ini harus langsung segera laporkan. Karena memang Esportsku sekarang akan membahas hal tersebut dengan jelas agar kalian paham. Karena memang ada banyak kekurangan didalam Bug tersebut juga, jadi perlu kalian perhatikan dengan baik nantinya ya.

Apalagi dari update yang muncul saat ini pada game tersebut, ada banyak dan pasti menarik sekali untuk bisa kalian coba rasakan. Terutama dari ini kalian bisa tau jika Full Patch OB24 Free Fire kemarin juga, telah berikan banyak hal seru untuk bisa kita coba sekarang. Tapi bagaimana dengan hal lain setelah Update ini benar – benar dihadirkan pada game Free Fire?

Mungkin saja ada beberapa informasi lain yang bisa kalian coba rasakan ya, jika memang mengalami sebuah kendala lain jika pada saat bermain game itu. Simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah sekarang ini juga.

Bug Healing Efek Tidak Bisa Masuk Di Free Fire

Ketika melawan musuh memang kita akan menerima banyak damage, ini akan membuat kita harus melakukan Heal agar bisa kembali bertempur. Pada saat HP kalian mengalami sebuah penguarangan yang besar, tidak akan boleh menyerang musuh dulu. Karena nanti kemungkinan kalian mati menjadi lebih besar jika keadaan HP sedang sekarat tersebut.

Maka dari itu Healing menjadi salah satu hal penting, karena bisa mengisi ulang HP kalian saat bertanding nantinya juga. Perlu diketahui juga sebuah Item Healing Di Free Fire untuk sekarang ini, karena dengan begitu kalian akan lebih mudah dalam bertanding. Karena sudah tau dan terbantu juga sama item yang bisa dimanfaatkan dengan baik saat bertanding nantinya.

Namun saat ini ada sebuah Bug, dimana kita yang melakukan Heal tidak akan bisa menerima efek healingnya sama sekali. Meskipun kalian nanti pakai Karakter Healing Terbaik Free Fire juga, tidak akan tetap bertambah karena Bug seperti ini. Jadi memang bisa terlihat kalau Bug tersebut, pasti akan membahayakan para player yang sempat mengalami masalah ini ya.

Segera Laporkan Bug FF!

Kalau misalnya kalian memang menghadapi Bug tersebut, usahakan untuk laporkan masalahnya langsung pada Costumer Service Free Fire sekarang juga. Dengan begitu pihak Garena akan langsung bisa tau dan segera agar Bug tersebut nanti, bisa menghilang daridalam game Free Fire ini. Kalau ini tetap beragam didalam game tersebut, pasti kedepannya ga akan baik.

Healing memang penting untuk dilakukan, tapi kalau misalnya kita alami hal seperti ini pasti Kekurangan Bug Free Fire bisa dirasakan. Kalau kita memang tidak mengalami bug tersebut, usahakan untuk tau juga sekarang ini ada beberapa Cara Melakukan Healing Free Fire agar aman. Dengan begitu maka keuntungan kita tidak mengalami kekalahan, menjadi besar.

Bug ini sudah memakan banyak korban, jadi kalian perlu bantu kita untuk laporkan masalah ini. Karena kalau Bug tersebut masih saja muncul, pasti akan benar – benar membuat kerugian sekali. Player yang mau menang dan melakukan Heal, malah tidak terkena efeknya sama sekali dan saat itu juga musuh mendekat lalu mengeksekusi mereka.

 

Memang kalau ada Bug seperti ini, akan menjadi salah satu masalah yang perlu kita selesaikan dengan Garena dengan melapornya. Terutama dulu saja ada Bug Fenomenal Free Fire yang sekarang ini, sudah tidak ada lagi karena banyak yang melaporkan masalah tersebut.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

mobile legends
Comments (0)
Add Comment