Bug Hero Masha November 2022 ML, Player Mobile Legends Kena Ban!

Penasaran Bug Hero Masha November 2022 ML? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk kalian coba. Terutama dengan hadirnya Bug Hero Masha November 2022 ML, kalian bisa mengetahui hal tersebut sekarang biar tidak bingung. Karena dengan Bug Hero Masha sendiri banyak yang merasa Rugi, bahkan menjadi sebuah hal yang cukup berbahaya juga.

Beberapa dari Update yang hadir kedalam game Mobile Legends memang bagus, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua itu. Hadiah dan beberapa fitur menantang lainnya, sehingga kita temukan ketika sudah bermain pasti akan terasa begitu seru ketika sudah mencobanya langsung.

Apalagi dengan beberapa Tipe Role Hero Mobile Legends, membantu para player untuk bisa menghadapi banyak musuh dengan mudah. Karena memang tim dengan Komposisi Role yang pas bisa membantu dalam pertempuran sesulit apapun.

Lalu untuk hadirnya sebuah Bug Hero Masha November 2022 ML, kalian bisa mengetahui hal seperti ini memang cukup meresahkan. Bahkan tidak heran juga kenapa banyak player ketika coba langsung kena banned, karena beberapa alasan yang tentu harus kita ketahui.

Bug Hero Masha November 2022 Mobile Legends (ML)

Pada November 2022, Hero Masha mengalami sebuah Bug yang cukup meresahkan untuk player ketika bertanding. Memicu Bug ini memang cukup mudah, semakin sering kalian Mati maka HP Masha tersebut akan bertambah untuk Bar bagian 3 atau HP Utama.

Tentu saja Bug Hero Masha ini sangat mengganggu banget, bahkan menjadi sesuatu yang cukup meresahkan bagi playernya juga. Namun kebijakan dari Mobile Legends sendiri sudah mulai agar memperbaiki hal tersebut dan player yang memakai Bugnya akan terkena Banned.

Soalnya dengan Bug tersebut, maka ga pakai item HP sekalipun HPnya bisa sampai meningkat hingga 50 Ribu Lebih. Bahkan menggunakan Ultimate kepada Hero HP Rendah, bisa langsung Kill dengan total pembulatan Damage yang lumayan tinggi.

Tentu saja untuk Bug Masha November 2022 ML, kalian semua yang menemukan Musuh pakai itu langsung laporkan saja. Karena memang Bug ini menjadi masalah, bahkan membuat kita akan kesulitan menghabisi masha dengan HP yang banyak karena Bug.

Mending kita pelajari dulu Tips Menggunakan Hero Masha Mobile Legends, supaya nanti tidak mengalami masalah ketika memakainya. Kemampuan yang hebat dari Hero ini, pastinya akan bisa membuat kalian dapat banyak pengalaman bagus untuk menang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment